IPPMMAPI Jayapura Gelar Seminar dan Orientasi Tahun 2020

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

2 Hari yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Seminar dan Orientasi IPPMMAPI se Jayapura dipantai Hamadi. sabtu (17/10/2020) Foto:Orgenes Bunai/KM

 

 

Jayapura, KABARMAPEGAA.Com---Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/Masyarakat Piyaiyita (IPPMMAPI) se- Jayapura melakukan kegiatan tahunan Seminar dan orientasi perkenalan  anggota baru dan lama  tahun 2020 dengan thema “wadah IPPMMAPI SE-Jayapura sebagai ajang kordinasi, pembinaan calon- calon pimpinan masa depan Piyaiyita yang integritas  dan propesional” dan sub thema “mari kita bertekun dalam Tuhan pasti Tuhan mengajar kita, dalam persaingan era globalisasi untuk masa depan generasi”  dibawakan firman dalam kegiatan oleh ev. Opius Gobai. Pantai Hamadi Jayapura,  sabtu (17/10 2020) kemarin.

 

 IPPMMAPI ini di bentuk berdasarkan tapal batas Ukitakaida, Waneuwo Maida, Giyapuni, Gamei Dimida, Badapa Takaida, Geiyodidie, Ukitakaida  dengan tapal batas ini terdapat empat suku, suku Moni, suku Ekagi, suku Walani dan suku Awee. Dikatakan  BP IPPMMAPI Agus Yukai sahat  wawancara  media kabarmapega.com ini.

 

Empat suku ini kami akomodir dalam satu Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Masyarakat Piyaiyita (IPPMMAPI) se-Jayapura, sehingga kegiatan ini adalah salah satu kegiatan yang dilakukan dari badan pengurus dalam reorganisasi setiap tahun maka itu kami sangat senang dengan segenap hati melakukan dan menerima anggota baru" jelasnya.

 

Kami rekomendasikan kepada panitia bahwa sangat apresiasi sebesar besarnya atas mengsukseskan kegiatan ini dengan semaksimal mungkin.

 

Kami sampaikan kondisi yang sangat Krisis  sisi apapun khususnya Papua,  sehingga kegiatan ini kami sangat bangga kepada senior Peyaiye dalam hal tenaga moral yang di korbankan  maka kegiatan bisa berjalan  dengan baik dikatakan panitia  penerimaan anggota baru  yang ke sembilan merangkap raker  otopianus kuidia kepada awak media.

 

Lanjutnya, menyapa selamat bergabung di Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Masyarakat Piyaiyita  kepada anggota baru kami menerima dengan hati terbuka untuk belajar dan menata diri di ikatan ini, ucapannya.

 

Dengan itu kami menerima anggota dengan sejumlah 18 ( delapan belas) anggota pada tahun penerimaan tahun  2020 ini. ungkapnya.

 

IPPMMAPI ini tempat belajar dan jangan anggap biasa biasa, anggota baru yang baru bergabung dan akan bergabung ambil bagian jangan rasa takut karena tempat belajar dan dalam waktu dekat ini kami akan lakukan seminar sehari sekaligus dengan pembubaran panitia. ajaknya.

 

Kegiatan yang dilakukan ini merupakan tempat belajar sehingga anggota baru datang untuk belajar maka bertekunlah di katakan oleh pembina IPPMMAPI Sem Nawipa.

 

Lanjutnya, perkenalan ini merupakan menguji mental dan spiritual adik adik anggota baru yang bergabung, sehingga kegiatan ini sesuai dengan Ad ART organisasi yang dimuat maka ikutilah dengan semaksimal mungkin" Katanya.

 

Selain itu salah satu anggota  baru Alpons Muyapa mengungkapkan “melalui wadah ini kami bisa melatih diri cara kepemimpinan pribadi kita sehingga kepada panitia  kami bisa ikutkan perkenalan dan kami di terima sebagai anggota tetap kami sangat penuh apresiasi maka dalam materi yang di sampaikan dalam pembinaan ini kami mendapatkan pengetahuan yang membangun dan memotivasi kita " uangkap dalam semangat.

 

Pewarta: Orgenes Bunai/KM

 

#Mahasiswa dan Pemuda

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait