IPPMMAPI Se-Jayapura  Gelar Raker IV

Cinque Terre
Yosafat Mai Muyapa

1 Bulan yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Reporter
Usai kegiatan Rapat Kerja (RAKER) IV Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa dan Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) Se-Jayapura periode 2020-2022. Jumat, (18/09/20), di Gereja Pos PI Imanuel Kota raja luar Jayapura. Foto: Derek Yumai/KM

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.com- Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa dan Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) se-Jayapura gelar Rakat Kerja (Raker) Ke-4, Jumat, (18/09). di tempat Gereja Pos PI Imanuel Kota raja luar Jayapura

Kegiatan yang bermottokan:  "Bersatu untuk bekerja." Ini diawali dengan ibadah singkat yang dipimpin langsung oleh, Pelajar Onesius Nawipa.

Raker kali ini mereka mengangkat  thema: "Melalui Raker IV untuk inpelementasi kualitas yang bersaing era globalisasi bangkit menjadi bersatu didalam kristus, (1 Korintus, 12: 24-27).

Dalam kaitannya, Onesius Nawipa, mengajak agar bergandeng tangan, bersatu dalam Kristus. Kata dia, jika bersama Kristus maka kristus mempersatukan kita dalam organisasi IPPMMAPI Se-Jayapura itu sendiri.

“karena Anggota IPPMMAPI Se-Jayapura adalah anggota tubuh Kristus dan tubuh Kristus adalah anggota Ikatannya, ibaratnya bahwa kesatuan persatuan dalam anggota organisasi tetap terjaga dalam kasih Tuhan,” jelasnya dalam khotbah umum.

Sementara itu, Ketua Panitia, Oktopianus Kudiai mengatakan Raker merupakan kegiatan penyusunan progra kerja Badan Pengurus IPPMMAPI baru sehingga setiap program yang akan susun tetaplah konsisten dan berkonsentrasi pada kualitas ikatan.

"Panitia kali ini, Raker merangkap Maba tahun 2020 maka, selesai kegiatan raker akan lanjutkan dengan kegiatan penerimaan anggota baru,” katanya saat diwawancara media ini.

“kami berharap seluruh lapisan anggota IPPMMAPI se-Jayapura  harus adanya  kerja sama yang baik,” harap oktopianus Kudiai kepada awak media ini.

"Laporan Panitia (LPJ), hanya untuk pengeluaran berupa finansial dan bama pada saat Raker ini akan kami laporkan selengkapnya  saat penerimaan mahasiswa baru (Maba) nanti,” tutupnya.

 

Pewarta: Maii Muyapa/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait