IPPMMARPUT Jayapura Gelar Seminar,  Pelantikan Panitia Natal dan Badan Formatur

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

5 Hari yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Saat membacakan SK pelantikan. Foto: Hendrikus Gobai.

 

 

Jayapura, KABARMAPEGAA.COM----Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i dan  Masyarakat Rayon Paniai Utara (IPPMMARPUT) Se-Jayapura, mengelar seminar sehari sekaligus pelantikan ketua panitia perayaan natal dan badan formatur. Bertempat sekretariat: Jln Stapak Alam Inda Furya Kota Raja Dalam Abepura, Jayapura Papua. Sabtu (09/10/2021).

 

Dalam Kegiatan tersebut, dilandasi dengan Doa Pembukaan, yang dipimpin oleh Herman Degei dan membukakan seminar sehari oleh Paulus Dou, SE selaku Dewan Penasehat Organisasi (IPPMMARPUT). 

 

Pelantikan panitia perayaan natal dan badan formator  terpilih  Tahun 2021, Rabu,  6 Oktober 2021, bertempat  Furya. Ketua Panitia Natal Pinas Gobai, Wakil ketua Demas Degei, Sekertaris Yanuarius Tenoye, Wakil Sekertaris Mikael Gobai, Bendahara Fredi Gobai, Wakil Bendahara Sepina Gobai.

 

Badan Formatur, Ketua Yason Gobai, Sekertaris Fredi Gobai,  Anggota 1 Hendrikus Gobai,  Anggota 2 Yonice Yeimo, Anggota 3 Saverius Kadepa, Di lantikan  Alvons Yeimo, ST selaku Sekertaris  Kepengurusan IPPMMARPUT Se-Jayapura.

 

Dalam sambutannya Paulus Dou selaku Dewan Penasehat Organisasi (IPPMMARPUT) mengatakan "Sangat penting untuk melaksanakan seminar sehari dalam setiap  kepengurusan, karna yang adalah memotivasi   imajinasi dalam pengonsepan karya ilmiah baik secara tulisan maupun lisan yang baik dan teratur ", Ujarnya

 

Lanjut Dou, Kita adalah satu dalam wadah ini, yang membedakan diantara kita adalah ketika kepercayaan untuk memimpin kita dan untuk kita, kondisi apapun yang kita akan rasakan adalah Guru pemimpin IPPMMARPUT.

 

Cukup dan yang penting konsentrasi dan konsisten yang rasa memiliki, maka pentingkan kerja bersama antara anggota dan ketua perayaan natal serta badang formatur dalam percarian kebutuhan guna memenuhi  kegiatan kepanitiaan perayaan natal dan Badang Formaturnya" Katanya

 

Wakil BP IPPMMARPUT Se-Jayapura Jefri Gobai dikatan, Yang menjadi kesan adalah kami banyak terima kasih kepada bidang PP Yeki Gobai yang mana bisa menjalangkan seminar sehari, Pembina, BP IPPMMARPUT, saya banggakan dan mulia untuk kita semua di wadah organisasi IPPMMARPUT Se-Jayapura.

 

"Jaga kekompakan, kesatuan dan persatuan dalam hati  IPPMMARPUT itu sendiri, sehingga membangun setiap keinginan kita  menjadi sejajar daripada berbeda pendapat melalui pola pikir agar belajar dan melatih  tentang mekanisame organisasi, berbicara, dan keberanian dalam kepemimpian  secara tanpa perbedaan  dan tak pernah ada kontradiksi ", Katanya.

 

Tempat yang sama, mewakili  senior Alvons Yeimo ungkap ,  "membangun kesetiaan karna kesetiaannya tak pernah berbagi diantaranya. Dan karna kesetiaanya musti mengetahui dan kendalikan diri sesuai peraturan-peraturan yang di tetapkan dalam AD ART dan GBHK GBHO", Katanya

 

Selaku B-PP Yeki Gobai, saya bangga kepada pembina serta anggota atas yang mana tetap eksis bersama dengan semangat yang luar biasa.

 

Untuk itu,  kedepannya ketika terpilih BP IPPMMARPUT lebih khususnya di bidang PP , semoga menjalangkan sesuai tugasnya yang menjadi  terbaik guna bagi kita anggota IPPMMARPUT Se-Jayapura, tutupnya.

 

Pewarta: Hendrikus Gobai

Editor: Admin/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait