Ippmods Kota Studi Jayapura Gelar Perkenalan dan Penerimaan Anggota Baru

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

24 Hari yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Suasa perkenalan dan penerimaan anggota baru ikatan pelajar Pemuda Mahasiswa Ogeiye Deiyai Selatan IPPMODS) kota study Jayapura (Foto: Monchest/KM)

 

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.COM-Ikatan Pelajar Pemuda Mahasiswa Ogeiye Deiyai Selatan (IPPMODS) Kota Studi Jayapura langsungkan perkenalan dan penerimaan anggota baru di Pantai Hamadi, Kota Jayapura-Papua. Kegiatan dengan tujuan menerima dan menyambut anggota baru ini, berjalan dengan lancar dan aman dari awal hingga akhir dari pantuan media Kabarmapegaa.com, pada Sabtu (03/10/2020) kemarin.

.

Yulimince Pinibo selaku ketua panitia mengatakan, dirinya sangat bersyukur kepada Tuhan sebab hari ini bisa melaksanakan kegiatan perkenalan dan penerimaan anggota baru dengan baik. "Iya saya sangat bersyukur karena hari ini kami bisa melakukan kegiatan perkenalan dan penyambutan anggota baru ini dengan baik," Ungkapnya Kepada media Kabarmapegaa.com.

 

Pinibo pun mengatakan, dirinya sangat bersyukur kepada setiap orang yang turut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini, baik dari anggota, badan pengurus, senior dan pembina serta orang tua yang asal dari ogeiye telah turut berpartisipasi sehingga hari ini bisa terlaksana dengan baik. "Kami panitia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua orang yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini," Ungkapnya.

 

Dia, pun mengharapkan kepada setiap peserta yang telah bergabung dalam organisasi ini, jangan hanya mengejar Sertifikat tetapi harus selalu hadir dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang akan di lakukan dalam organisasi ini. "Iya kami sangat berharap kepada anggota baru jangan hanya kejar sertifikat tetapi harus bergabung dalam organisasi ini dengan mengikuti setiap kegiatan yang kami akan lakukan dalam organisasi ini," Harapnya kepada anggota baru.

 

Kristianus Adii selaku ketua Ikatan Pelajar Pemuda Mahasiswa Ogeiye Deiyai Selatan (IPPMODS) Kota studi Jayapura mengatakan dirinya sangat bangga kepada panitia, sebab hari ini bisa melakukan kegiatan perkenalan dan penerimaan anggota baru. "Kami badan pengurus sangat bangga dan bersyukur kepada panitia dengan hasil kerja kerasnya bisa laksanakan kegiatan ini dengan baik," Ungkapnya.

 

Adii pun mengatakan dirinya sangat berharap kepada anggota baru yang bergabung, agar setiap materi yang di terima harus di implementasikan dalam kehidupan dirumah dan dalam berorganisasi. "Kami berharap setiap materi yang diterima oleh anggota baru harus di lakukan dalam kehidupan sehari hari dalam rumah, kampus dan berorganisasi," harap mahasiswa semester V Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Cenderawasih itu kepada anggota baru.

 

Pewarta: Monchest/KM

 

#Mahasiswa dan Pemuda

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait