Jemaat Rehoboth Yegemei Klasis Weya Enarotali Resmikan Gedung Gereja

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

4 Bulan yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Dedung Gereja, Jemaat Rehoboth Yegemei Klasis Weya Enarotali. Foto: Simon gobai.Sabtu (28/11/2020).

 

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.COM—Telah diresmikan gedung gereja Jemaat Rehoboth Yegemei, klasis Weya Enarotali distrik Wege-Muka kab Paniai. Ucapan syukur dan terima kasih kepada Tuhan dan leluhur atas bangunan gedung yang mewah rumah Tuhan atas tanahnya, Jemaat Rehoboth Yegemei sebagai ucapatan syukur masak 30 ekor babi. Wegemuka, Jumat  (27/11/2020) pukul:10: 50 selesai.

 

Jemaat yang menghadiri peresmian gereja tidak hanya dari masyarakat Wegumuka tetapi juga dari berbagai kampung. Para undangan, simpatisan dan masyarakat dari Distrik Wegemuka turut hadir dalam peresmian gedung gereja.

 

Ketua panitia Simon gobai menyatakan, hari ini adalah hari kebahagiaan jemaat Rehoboth Yegeimei. Mengapa karena saya rasa puas dan bahagia dengan peresmian gedung gereja ini.

 

Dalam pembangunan gedung gereja saya dan umat Tuhan hadapi banyak tantangan tetapi dengen Tuhan hari ini bisa menjadi meresmikan. Kata Tomas melalui telp kepada wartawan kabarmapegaa. Sabtu (28/11/2020).

 

Dalam peresmian  gedung gereja diputuskan pita  sebagai hasil sah mewakili pemerintah kab Paniai dari bapa Stepanus Gobai.

 

Dalam peresmian gedung gereja dihadir oleh pemerintah daerah, DPRD daerah dan mewakili dari Sinone serta para gembala pendeta dan undangan tamu terhormat lainnya.

 

Dalam upacara syukuran 30 ekor babi yang di masak saat usai peresmian gedung gereja sebagai ucapan terima kasih atas segala yang terjadi.

 

Jemaat Rehoboth Yegemei Klasis Weya mengucapkan syukur atas pertolongan dan campur tangan Tuhan atas peresmian gedung gerejanya.

 

Pewarta: Yustus Muyapa /KM

 

#Gereja

Baca Juga, Artikel Terkait