Jemaat Sejahtera Nabire Gelar Perayaan Natal

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

1 Bulan yang lalu
ROHANI

Tentang Penulis
Jemaat Sejahtera Klasis Nabire telah menggelar ibadah perayaan natal gabungan Jemaat yang di pimpin Marthen Blegur S.T kamis, (16/12/20).

 

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.COM--Jemaat Sejahtera Klasis Nabire telah menggelar ibadah perayaan natal gabungan Jemaat yang di pimpin Marthen Blegur S.T kamis, (16/12/20).

 

Kegiatan berlangsung di gereja sejahtera Nabire dengan thema “Mari Menyambut Raja Damai” dan sub thema “Melalui natal ini marilah kita berubah pola pikir yang lama menjadi pola pikir baru dalam pribadi,  keluarga, demi mewujudkan damai Kristus diantara sesama”. Yang disampaikan Erari.S.Th dalam (Yesaya 9:1-6).

 

Ibadah ini dipimpin oleh Marthen Blegur S.T. Ia mengatakan manusia harus berubah pola pikir lama menjadi pola pikir baru dalam kasih Kristus Yesus sebagai raja damai,"katanya.

 

Pemasangan lilin natal  dipandu langsung oleh Pdt. Mince tebun, S.Th. M.Th dan pemasangan lilin ini dimaksud agar seorang anak laki-laki yaitu Yesus lahir didunia sebagai penerang utama untuk menerangi manusia yang hilang kedalam kegelapan dunia.

 

Pdt. Mince tebun, S.Th. M.Th mengatakan, ucapan terima kasih kepada segenap jemaat sejahtera Nabire atas adanya kekompakan dan kebersamaan sehingga ibadah natal jemaat sejahterah dapat berjalan sesuai rencana Tuhan,"

 

"Atas anugerah-nya kita harus menjaga surga didalam rumah tangga kita dan kita menjadi manusia teladani Yesus dalam kehidupan kita,"jelasnya Erari S.Th.

 

"Saling menjaga antara keluarga kita dengan baik karena surga itu ada didalam keluarga,"ajak erari S.th  dalam kotbahnya.

 

"Koreksi, evaluasi, atas setiap perbuatan kita selama tahun 2020 silam ini biar menyongsong tahun baru dengan manusia yang baru, pola hidup yang baru dalam kasih sayang Tuhan,”ujarnya .

 

Acara ini  dirangkai dengan memberikan kado natal kepada anak-anak sekolah Mingguh,

 

Panitia serta segenap jemaat sejahtera Nabire mengucapkan selamat 25 desember 2020 dan selamat memasuki 1 Januari 2021.

 

Pewarta: Akwila Gobai

Editor: Admin/KM

 

#Gereja

Baca Juga, Artikel Terkait