Jordan Newton Kepada 10 Siswa/i Unggul 2019, Semangat, Jangan Menyerah, & Ingat Tuhan Selalu

Cinque Terre
Emanuel Egagobuy Muyapa

2 Bulan yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Jordan Newton, Profesor Corban University (Doc.PHLI)

 

 

 JAYAPURA,KABARMAPEGAA.com- Kata Jordan Newton, Profesor Corban University pesan saya buat kalian adalah Semangat, Jangan Menyerah, Ingat Tuhan Selalu pada senin (12/7/2021) di Jl.Akutan Kompleks BPSDM,Kemiri Sentani, Papua.

Dalam presentasi Jordan Newton disela-sela pelepasan 10 siswa/i unggul 2019 asli Papua dan peresmian asrama baru Papua Hope Language Institute (PHLI) mengatakan ada tiga hal utama yang akan dijelaskan.

Tiga hal itu adalah sebagai berikut, Kata Jordan: Pertama, 2 tahun Kelas bahasa inggris di Papua yang berbeda, yang mana 9 bulan di PHLI dan waktu tersisahnya adalah Kelas dari Corban University. Hebat sekali, luar biasa dalam covid-19 mereka bisa mengambil Kelas Corban university dan kami apresiasi kepada guru-guru PHLI dan staff yang selalu membantu mereka. "Jelas Jordan dalam presentasi dihadapan pemerintah.

Lanjutnya, mereka, 10 siswa/I unggul ini, luar biasa mereka telah disiapkan dengan Alkitab dan Kepemimpinan, selain itu mereka juga sudah capai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) di Amerika yang dapat diterima di universitas Amerika," Kata Profesor itu.

Kedua Lanjutnya, masa transisi, paper work atau persyaratan berkas sudah siap. Mereka akan meninggalkan Papua pada 1 agustus mendatang, 2 minggu akan transit di Jakarta dan kami akan pastikan 12 agustus sudah tiba di AS," Ungkap Lelaki pemilik hidung mancung itu.

Lanjutnya, kami sebagai lembaga PHLI akan selalu mendampingi mereka hingga kembali membangun Papua yang lebih maju, " Ujarnya yang diterima Kabarmapegaa.com.

Ketiga, Jordan Newton berpesan kepada ke-10 mahasiswa/i itu agar tetap optimis dan konsisten menyelesaikan pendidikannya.

"Kalian harus Semangat, menjadi kuat, jangan menyerah, jangan lupa habiskan waktu dengan Tuhan," Kata Profesor berpesan.

Sementara itu, Herman, satu perwakilan dari 10 Mahasiswa/i itu, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan PHLI.

"Sudah dua tahun terasa belalu begitu cepat, kami haturkan terimakasih kepada pemerintah Provinsi Papua atas membawa kami hingga ke PHLI," Kata Herman berterimakasih. (Eman Muyapa)

#Pemerintahan

#Mahasiswa dan Pemuda

#Ekonomi, Sosial Budaya dan Pendidikan

Baca Juga, Artikel Terkait