Kadepa: Saya Ucapkan Selamat Bekerja Kepada MN-OG

Cinque Terre
Alexander Gobai

2 Bulan yang lalu
POLITIK DAN PEMERINTAH

Tentang Penulis
Pemimpin Umum dan Redakur Media Online Kabar Mapegaa (KM)
Keterangan Foto: Ansggota DPRP, Komisi I, Laurenzus Kadepa sedang diwawancarai wartawan. (Foto: Ist)

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Papua (DPRP) Komisi I, Laurenzus Kadepa, menyatakan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Paniai, Meki Nawipa (MN)-Oktopianus Gobai (OG) dan selamat melanjutkan pekerjaan mulia selama lima tahun kedepan dari apa yang dibangun oleh para pendahulu kabupaten Paniai.

“Saya ucapkan selamat sukes kepada MN dan OG dan selamat melanjutkan perkerjaan mulai di Kabupaten Paniai,” Kata Kadepa kepada kabarmapegaa.com di Abepura, Selasa (18/9).   

Kadepa menyebutukan, Kabupaten Paniai, Ibukota Enarotali  (1997) dengan motto "Aweta Ena Agapida" telah dikerjakan oleh 3 kepemimpinan terdahulu, seperti (1). Yanuarius L Douw - Naftali Yogi ( Kepala Daerah I ) (2). Naftali Yogi - Derek Pakage ( Kepala Daerah II )(3) Hengki Kayame - Yohanes Youw ( Kepala Daerah III ) dan sekarang (4) Meki Nawipa- Oktopianus Gobai ( Kepala Daerah IV).

“Untuk itu, saya berharap, MN dan OG bisa berkerja dengan apa yang sudah dikerjakan oleh pedahulu dan malanjutkan pembangunan menjadi Paniai yang bersih dan aman,” ujarnya.

Pewarta        : Admin

#Politik

Baca Juga, Artikel Terkait