Keluarga Besar Agadide Wilayah Nabire Bentuk Panitia Pentabisan Diakonat Yosep Bunai

Cinque Terre
Ancelmus Gobai

1 Bulan yang lalu
ROHANI

Tentang Penulis
"Melayani dengan hati"
ketua Panitia terpilih Deranus Kadepa menyampaikan satu dua kata kepada keluaga besar Agadide (Foto: Ansel/KM)

 

 

NABIRE, KABARMAPEGAA.COM—Keluarga besar Agadide Paniai yang berdomilisi di kota Nabire membentu panitia lokal pentabisan diakonat Yosep Bunai di kota nabire. Deranus Kadepa, S.Pt terpilih sebagai ketua panitia, wakil ketua Kristianus B Kobepa, Sekrataris Ruben Bunai dan Agustinus Yogi, ST Bendahara Irene Bunai dan Dolince Bunai,S,Pd. Nabire Agabutu rabu (26/08/2020).

 

Deranus Kadepa selaku ketua panitia terpilih mengatakan, Pembentukan panitia lokal  dari keluarga Yosep Bunai adalah salah satu bentuk persiapan mengsukseskan acara syukuran 11 Oktober 2020 nanti.

 

Lanjut kadepa, Hari ini kami membentuk panitia. Minggu besok kami sudah menjalankan tupoksi masing masing dalam kepengurusan panitia guna mencari dana mengsukseskan syukuran nanti.

 

Setiap hari minggu sore kami keluarga kumpul di satu tempat guna eba mukai alas tikar sebagai salah satu  bentuk pencarian dana.

 

Saya pesan kepada keluarga Yosep Bunai yang ada dikota Timika Jayapura Paniai dan kota lain agar pentabisan di kota nabire maka dalam bentuk dana yang sedang kumpul harap lewat panitia Nabire agar kami panitia mudah membuat laporan.

 

Saya mengizinkan setiap kota buat panitia karena kegiatan ini kita punya, tetapi untuk mengatur semua itu dari panitia Nabire karena Nabire adalah tuan rumah, kata Kadepa.

 

Lanjut, Kami juga secepatnya dalam waktu dekat akan membagikan surat sumbangan suka rela kepada keluarga Yosep Bunai, Jelas kadepa.

 

Kami juga akan membuat proposal ke pemerintah daerah, organisasi dan intansi serta para pejabat dan orang terpenting lain. Tutupnya kadepa.

 

Kordinator usaha dana Yosep Muyapa mengatakan, kami akan membuat pertandingan bola, jual jualan, kerja fisik dan nonfisik agar dana yang kami butuh secepatnya terkumpul.

 

saya harap kita semua saling dengar dan rasa ingin kegiatan harus sukseskan, tutup muyapa.

 

Dalam pertengaan acara, Bapa Jemmy Yogi menyerakan rumah pribadi kepada panitia syukuran pentabisan diakonat Yosep Bunai  sebagai sekretariat untuk melengkapi administrasi dan persiapan lainnya.

 

Peserta yang hadir dalam pertemua melakukan “eba mukai” alas tikar sebagai dana awal dan terkumpul sebanyak 292,000,000,- (dua juta Sembilan puluh dua ribu rupiah).

 

Pemilihan panitia badan formator yang terpilih Isak kadepa, stepanus Kadepa,S.IP, Fansiskus Yogi, S.P, Yulianus Kadepa, Arnold Nakapa

 

Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaannya menjadi badan formator kali ini dan selanjutkan dalan acara syukuran kita sama sama mensukseskan.

 

Kami juga mohon maaf bila dalam pemilihan panitia tidak berkenang. Terus berkarya untuk mengsukseskan kegiatan kita bersama.

 

Pewarta: Anselmus Gobai/KM

#Gereja

Baca Juga, Artikel Terkait