Keluarga Besar FK- UNCEN Gelar Natal Bersama

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

2 Tahun yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Usai Ibadah bersama Keluarga Besar Fakultas Kedokteran Uncen Aula FK-Uncen,  Jayapura, Papua. (Simon Tebay/ KM)

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.Com - Kemarin hari Minggu, (16/12/2018) Keluarga Besar Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih Papua (FK-Uncen) menyelenggarakan  Ibadah  menyambut hari Kelahiran Yesus Kristus.

 

Acara Perayaan Natal bersama FK-Uncen  tersebut menyelenggarakan  di Aula Fakultas Kedokteran Uncen, Jayapura, Papua.  

 

Natal Bersama Keluarga Besar FK-Uncen  mengambil thema dari kitab korintus 1.31a Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita Ibadah dipimpin oleh Pdt. John F. Kakisina.

 

Pdt. John dalam Kotbanya  mengatakan, kita sebagai umat Tuhan percaya kepada Yesus Kristus maka saya mengajak kepada seluruh citivitas FK-Uncen  mengandalkan Tuhan karena, segala hikmat hanya belasar dari Tuhan.

 

Selain itu, Pdt Pdt. John F. Kakisina, meminta seluruh umat menyambut kelahiran Tuhan Yesus kristus 25 Desember dan Menyambut tahun baru 1 Januari 2019.

 

Ketua Panitia, Sir Clifort Apaseray Mengungkapkan, Merasa bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus.

 

“Kami sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada  Tuhan dan pihak-pihak yang telah membantu kami untuk mengsukseskan kegiatan ibadah gabungan natal bersama keluarga besar Fakultas Kedokteran Uncen,” ujar Ketua Panitia Sir Clifort Apaseray.


“Panitia melakukan banyak cara untuk mencari dana diantaranya bazar, sumbangan dari setiap angkatan dan bantuan dari pihak lembaga yaitu fakultas kedokteran,” terang ketua Panitia.

 

 “Kedepannya ibadah seperti dilkakukan sebab, kekeluargaan dan kebersamaan yang terbentuk melalui ibadah natal bersama ini.” Ia juga mengaharapkan kedepannya bisa di laksanakan lebih meriah lagi.

 

Di tempat yang sama Zakarias Agapa , Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM)  FK-Uncen mengapreasi kepada mahasiswa kedokteran angkatan 2016 yang mana telah berjuang keras sehingga hari ini bisa terlaksana dengan baik.

 

“Kegiatan perayaan natal bersama keluarga besar  FK- Uncen ini  kegiatan yang  awal dari BEM-FK Uncen” tutupnya. ( Simon T )

 

 Editor          :  MP

#Mahasiswa dan Pemuda

#Gereja

Baca Juga, Artikel Terkait