Keluarga Besar Timika Sukses Galang Dana Imamat Pastor Yoseph Bunai, Pr

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

10 Hari yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
saat diskusi pencarian dana di Timika.

 

 

Timika, KABARMAPEGAA.Com--Ikatan Kerukunan Keluarga Besar Agadide (IKKBA) Timika  gelar acara penutupan sekaligus pembubaran panitia, atas suksesnya kegiatan pencarian dana  pentabisan imamat  pastor. Yoseph Bunai, Pr di Intan Jaya. Bertempat Timika, Papua, Jln Matoa. Minggu (03/10/2021).

 

Ketua panitia, bapak Stefanus Kadepa mengatakan, penutupan acara sekaligus pembubaran panitia atas suksesnya pencarian dana untuk pentabisan imamat  pastor Yoseph Bunai, Pr di Intan Jaya kami tutup melalui ibadah singkat di pimpin  pewarta Januarius Degei di sekretariat IKKBA jalan Matoa Timika, Papua.

 

“Hadirin dalam ibadah lanjut Kadepa adalah seluruh anggota Ikatan Kerukunan Keluarga Besar Agadide termasuk Ekadide dan Bogopaida di Timika’’

 

“Ibadah ini adalah sebagai tanda syukur kepada Tuhan atas jarih payah dan keringat atas susksesnya pencarian dana dengan bantuan Tuhan”.

 

Dalam proses pencarian dana kami tetapkan setiap hari Sabtu sore dengan kerja berupa alas tikar “ebamukan” kerja fisik dan nonfisik.

 

“Dana yang kami dapat akan krim melalui rekening atau kami sendiri akan  antar di tempatnya sebagai rasa hormat dan bangga kami”.

 

Hal ini di sampaikan ketua panitia Bapak Stefanus Kadepa melalui telephone kepada media ini. Rabu (06/10/2021).

 

Dalam pesan Badan Pengurus, Ikatan Kerukunan Keluarga Besar Agadide Ekadide dan Bogobaida Timika, bapak Nopias Kobepa mengatakan, Persatuan  dan kesatuan inilah membentuk persaudaraan kami Agadide, Bogodide dan Ekadide di kota Timika.

 

Lanjut kobepa, bukan pencarian acara pentabisan pastor Yosep Bunai,Pr  saja tetapi Ketika ada masalah kami selalu berkumpul untuk menyelesaikan bersama sama.

 

Nopias merasa bangga kepada panitia pentabisan imamat Yoseph Bunai, Pr di Rayon Timika dalam proses pencarian dana selama 3 minggu dengan dana  begitu sebesar (tidak sebut jumlahnya), katanya.

 

Mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi serta peran baik bersifat gagasan tenaga dana dan waktu untuk mensukseskan acara pencarian dana pastor Yosep Bunai, Pr.   

 

Dengan resmi pembubaran panitia telah dilaksanakan tanggal 02-Oktober 2021 lalu ditutup dengan tatacara dan aturan main ikatan.

 

Pewarta: Geradus Nakapa

Editor: Admin/KM

#Gereja

Baca Juga, Artikel Terkait