Kepegurusan Baru AMP KK Yogyakarta Terbentuk

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

7 Hari yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Usai reorganisasi AMP KK Yogyakarta. (Doc. AMP/Ist)

 

YOGYAKARTA, KABRMAPEGAA.com--Aliansi Mahasiswa Papua  Komite Kota Yogyakarta (AMP KK Yogyakarta)  telah gelar konferensi dan restruktur kepengurusan baru. Mereka yang terpilih memimpin organisasi dalam masa kepemimpinan kedepan adalah Regi sebagai ketua dan Lala sebagai sekretaris, dan Bendahara, Sisko.

 

Ketika dihubungi media kabarmapegaa, ketua terpilih Regi mengatakan di  masa kepemimpinannya kedepan dirinya siap memimpin AMP KK Yogyakarta.

 

“Sesuai mekanisme organisisai, saya telah dipilih oleh kawan-kawan seperjuangan. Dan pemilihan ini berlangsung secara mekanisme yang berlaku di organisasi kami,” bebernya via telpon Seluler, Senin (9/9).

 

Regi juga minta agar semangat perlawanan terus di pupuk dan diharapkan kepada AMP KK Yogyakarta untuk bergandeng tangan bersama mewujudkan visi dan  misi AMP secara bersama.

 

“Yah, selaku ketua menghimbu supaya kerja-kerja kolektif itu terus di jaga. Terus satu hal lagi, jangan patah semangat dalam perjuangan kita untuk menentukan nasib sendiri bagi bangsa west Papua sebagai solusi demokratif bagi rakyat Papua,” katanya.

 

Sementara itu, reorganisi dilakukan pada tanggal, 8 September 2019. Menurut laporan yang diterima tempat pelaksnaannya di sekretariat AMP KK Yogyakarta. Dimulai sejak pukul 17.00-20.00 WIB. Dalam kesempatan itu, telah merombak struktur kepegurusan AMP KK Yogyakarta dari badan pengurus inti sampai biro-biro yang diperluakan sesuai kebuatuhan organisasi.

 

Beda tempat, Sekretaris Umum II Aliansi Mahasiswa Papua Pusat ,  Albert Mungguar juga mengucapkan selamat kepada mereka [pengurus baru AMP KK Yogyakkarta] yang terpilih.

 

“Selamat buat kawan-kawan yang telah memikul beban rakyat West Papua semoga kedepan kita terus berjuang dan menyadarkan mahasiswa Papua di tanah kolonial untuk terus berjuang demi pembebasan nasional. Sekali lagi selamat dan terus nyalakan api perjuangan,” katanya saat dihubungi KM.

 

 

Pewarta: Manfred Kudiai/KM

 

 

 

 

 

#Mahasiswa dan Pemuda

#Politik

Baca Juga, Artikel Terkait