Kepemimpinan Baru FK-PMLHK Kota Studi Jayapura Siap Wujudkan Sinergi Organisasi

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

26 Hari yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Simon Tebai (Kanan) Ketua Terpilih Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Lembah Hijau Kamuu (FK-PMLHK) Kota Studi Jayapura masa bakti Tahun 2020/2021 dan Maksimus Yobee (Kiri) Pembina, (Dok.Pribadi For KM)

 

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.com--Kepemimpinan baru Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Lembah Hijau Kamuu (FK-PMLHK) Kota Studi Jayapura siap wujudkan sinergi organisasi. Hal tersebut di ungkapkan Simon Tebai, ketua terpilih masa bakti tahun 2020/2021, di Asrama Seviam Kamuu Waena, Jayapura-Papua.

 

“kami badan pengurus siap wujudkan sinergi organisasi FK-PMLHK sesuai visi dan misi kami,” ungkapnya kepada media kabarmapegaa.com, pada sabtu (18/07/2020).

 

Tebai pun mengharapkan keterlibatan dari semua unsur baik pelajar dan mahasiswa asal Lembah Kamuu, Kabupaten Dogiyai yang ada di Jayapura dalam mewujudkan visi dan misinya. “Kami badan pengurus saja tidak bisa membawa organisasi ini untuk mewujudkan visi dan misi, maka itu kami harap harus ada kerja sama dari semua orang Kamuu yang ada di Jayapura dan sekitarnya,” harapanya.

 

Di tempat sama Zakarias Agapa selaku Pembina mengatakan dirinya sangat bangga dengan visi dan  misi dari badan pengurus baru. “saya sangat bangga visi dan visi kalian badan pengurus baru, kalian harus jalankan sesuai apa yang kalian inginkan,” katanya.

 

Agapa pun mengajak kepada pelajar dan mahasiswa asal Lembah hijau Kamuu yang ada di Jayapura, agar datang ke sekertariat dan belajar berorganisasi yang baik dan benar. “Memang perioritas kita adalah kuliah, tetapi pelengkap masa depan adalah organisasi jadi bagi yang  mau belajar datang ke sekertariat dan belajar berorganisasi,” tutupnya.

 

Pewarta : Monchest

 

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait