Ketua Klasis Wanggar Pdt  Petrus Dawapa Menyerahkan Anak Kepada Tuhan

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

11 Bulan yang lalu
ROHANI

Tentang Penulis
Ketua Klasis Wanggar Pdt  Petrus Dawapa Menyerahkan 7 Anak umat Kepada Tuhan untuk Tuhan memberkati. Minggu (1/11/2020).

 

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.COM-- Pada hari  minggu, Ketua  Klasis Wanggar Petrus Dawapa  menggelar kegiatan penyerahan 7 anak kepada Tuhan agar Tuhan memberkati 7 anak. Bertempat Jemaat Filadelfia jln raya Sarera Sp C. Minggu (1/11/2020).

 

Pdt Petrus Dawapa mengatakan, kami telah menyerahkan 7 anak  kepada Tuhan karena manusia pemilik oleh Tuhan agar Tuhan yang mengatur hidup selanjutnya.

 

Melalui ibadah penyerahan 7 anak untuk mereka bertumbuh,berakar dan berbuah dalam Tuhan dan juga Tuhan memberkati anak anak   hidup selanjutnya diungkap Dawapa.

 

Pdt Dawapa Petrus  dalam khotbah mengatakan, tugas kita adalah  kita harus menjaga anak anak ini agar anak anak hidup dalam Tuhan karena anak anak ini generasi bagi gereja Pemerintah dan Masyarakat, katanya.

 

Sementara itu, salah satu Jemaat Filadelfia Apertinus Pigome mengatakan, kami telah melakukan kegiatan penyerahan 7 anak dengan sangat sukacita hari ini hal  hubungi sekuller hp media www.kabarmapegaa.com.

 

Selnajutnya salah satu orang tua penyerahan anak  menyampaikan, terima kasih banyak Tuhan dan terima kasih ketua  Klasis Pdt  Petrus Dawapa acara berjalan dengan baik katanya.

 

Pewarta: Yulianus Nawipa

Editor: Admin/KM

 

#Gereja

Baca Juga, Artikel Terkait