Ketua Panitia Inagurasi: terus  bersatu dan kompak karena kita keluarga

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

4 Bulan yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Suasana Photo Bersama Seusai Bazar dan Refresing, di Pantai Hamadi, Jayapura Papua. (Monchest/KM)

 

JAYAPURA, KABARMAPEGA.com--Alexander Rumaseb selaku ketua panitia Inagurasi Angkatan 16 Tahun 2017 Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih ini, mengatakan kita harus terus bersatu dan kompak karena kita keluarga,  kita bersatu dan kompak ini adalah awal yang baik bagi kita.

 

“Hari ini sangat bangga sekali karena kekompakkan kami bisa terlihat, saya selaku ketua panitia sangat bangga dan terharu kepada  teman-teman angkatan Antigens yang datang  bazar es buah guna menyukseskan kegiatan kami Inagurasi Angkatan 16 Tahun 2017 nanti,” ungkap Ketua Panitia saat diwawancara Wartawan Kabarmapega.com di Pantai Hamadi. Jayapura Papua pada Kamis (11/05/19).

 

Panitia juga  melakukan banyak cara untuk mengumpulkan dana selain bazar di pantai pada hari libur, diluar dari ini panitia juga melakukan beberapa cara untuk mengumpulkan dana.

 

“Kami melakukan bazar donat di kampus, aksi lima menit/ebamukai, sumbangan wajib perorang, dan juga kami panitia akan usahakan membuat proposal bantuan dana guna menyukseskan kegiatan Inagurasi Antigens Angkatan 16 FK Uncen ini,” tutur  Rumaseb seusai  mengadakan Bazar es buah  di Pantai Hamadi, Jayapura Papua.

.

Di tempat yang sama Ronaldo Warnares selaku Ketua Angkatan 16 Tahun 2017 Fakultas Kedokteran Universitas Cenderawasih, sangat apresisasi dan bangga kepada ketua panitia serta jajarannya yang bisa melakukan kegiatan bazar es buah di Pantai Hamadi.

 

“Saya sebagai ketua angkatan sangat terharu dan bangga, karena hari kekompakkan kita bisa terlihat dengan kehadiran teman-teman sekalian untuk bazar es buah di pante ini,” ungkapnya.

 

Selain itu ketua angkatan pun mengharapkan agar kebersamaan dan kekompakkan angkatan  Antigens baik dalam kampus maupun di luar kampus harus terus dijaga.

 

“Oo iyo kita kan keluarga besar Antigens, kebersamaan dan kekeluargaan kita ini harus terus di jaga. Karena kebersamaan kita ini awal yang baik untuk kita tetap bersatu dan lebih kompak,” tutupnya.

 

Pewarta: Monchest

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait