Ketua STIKOM Jayapura Minta Mahasiswanya  Lebih Giat Belajar

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

3 Bulan yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Usai Yudisium foto bersama dosen dan mahasiswa di aulah STIKOM. (Yosafat/KM)

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.com--Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Muhammadiyah Jayapura Dr.Muh.Nurjaya, M.Si  meminta supaya mahasiswa-mahasiswinya untuk lebih giat belajar untuk mencapai masa depan yang gemilang. Hal itu disampaikan Dr.Muh.Nurjaya  kepada 89 peserta yudisium di aula kampus Stikom, Jayapura. Kamis, (17/01/19). 

 

“Hari ini, kalian Yudisium. Itu bukan awal dari kesuksesan. Melainkan awal dari sebuah perjuangan untuk mencapai kesuksesan,” katanya jelas. 

 

Menurutnya, ketika orang mencapai keberhasilan, tentunya membutuhkan waktu dan perjuangan yang cukup panjang, pengorbanan dan kerja keras. "Akhirnya memperoleh target kesuksesan yang baik."

 

“Saya ucapkan selamat sukses kepada pra peserta yudisium. Juga kepada orang tua yang terus mendampingi peserta yudisium hingga akan memperoleh gelar,” uajranya.

 

Ia  pun berharap, ilmu yang di dapatkan dari kampus, agar diterapkan kepada masyarakat. Karena masyarakat membutuhkan kehadiran mahasiswa yang berintektual, cerdas, bijak, disiplin dan jujur. 

 

Pewarta: Yosafat Max Muyapa

#Mahasiswa dan Pemuda

#Ekonomi, Sosial Budaya dan Pendidikan

Baca Juga, Artikel Terkait


Fatal error: Maximum execution time of 30 seconds exceeded in /home/kabar928/public_html/system/libraries/Session/drivers/Session_files_driver.php on line 253