Konfrensi Gereja KINGMI di Puncak Papua 2020 Siap Disukseskan

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

2 Bulan yang lalu
TANAH PAPUA

Tentang Penulis
Admin Redaksi Kabar Mapegaa Online
Foto: Bupati Puncak Papua, Willem Wandik, SE.M.Si. (Foto: KM/Melvin Yogi)

 

TIMIKA, KABARMAPEGAA.com - Bupati Puncak Papua, Willem Wandik, SE.M.Si telah membawa materi dalam kegiatan RET-TREAT Department Pemuda 4 koordinator di Puncak Papua,  Puncak Timur Puncak Selatan dan Intan Jaya.

 

Dengan materi peran pemuda KINGMI sebagai Mitra pemerintah dalam meningkatkan pembangunan dan pengabdian umat di zaman now (Milenial),  di Gedung Eme Neme Yauware Timika papua.Senin, (27/08)

Lanjut Willem Wandik, pekabaran Injil dan awal pegunungan tengah papua, tugas tugas pelayanan yang dilaksanakan sebagai manifentasi dari kejadiran Dan pekerjaan Tuhan melalui Injil.

 

Dalam sela-sela materi bupati Wandik menyampaikan tahun 2020 siap sukseskan kofrensi Gereja KINGMI di Tanah Papua yang akan laksanalan di Puncak Ilaga Papua.

 

Ia sampaikan bahwa Pra Konfrensi akan dilaksanakan di Puncak Selatan klasis Mimika, kemudian Kofrensi lanjut di Puncak Ilaga Papua.

 

Tempat yang Sama, Keputusan tersebut sambut baik oleh ketua koordinator di Puncak selatan, Nikolaus Mom, S.Th. MA Timika sebagai tuan rumah Pra konfrensi.

 

Pewarta        : Melvin Yogi

 

Editor           : Alexander Gobai

#Pemerintahan

#Gereja

Baca Juga, Artikel Terkait