Kordinator Paniai GKIP Resmi Tutup Penginjilan 2020

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

1 Bulan yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Kordinator Paniai GKIP Resmi Tutup Penginjilan 2020. selasa, (29/09/2020)/KM.

 

 

PANIAI, KABARMAPEGAA.COM--Program kerja tahunan penginjilan Kordinator Paniai, Gereja Kemah Injil Kingmi di Tanah Papua (GKIP)  resmi ditutup dari Gereja Antiokia Iyaiyaka- Enarotali- Paniai. Selasa (29/092020).

 

Program kerja tahunan penginjilan Kordinator Paniai, Gereja Kemah Injil Kingmi di Tanah Papua (GKIP) Yulianus Gobai selaku ketua mengataan, Program kerja gereja melalui penginjilan ini dilaksanakan dari gereja ke gereja di tiap klasis yang ada. Terpantau ramai sejak tanggal (27/09/2020) berdatangan dari timur, Utara, barat, selatan dengan pujian dan penyembahan team yang di utus dari Kordinator Paniai.

 

Lanjut yulianus, ratusan jemaat dari berbagai klasis menghadiri misa penutupan penginjilan ini. Acara ibadah perayaan penginjilan diisi dengan pujian penyembahan yang dibawakan dari masing-masing klasis yang ada di kordinator Paniai.

 

Selanjutnya, dilaksanakan acara ibadah penutupan penginjilan pada pukul 13.00 waktu Papua dan dipimpin langsung oleh pendeta yang dipercayakan untuk memimpin jalannya ibadah.

 

Pantauan media Kabarmapegaa.com bahwa badah penarikan dan penutupan penginjilan kordinator Paniai, Gereja Kemah Injil di Tanah Papua (GKIP) dilaksanakan di Klasis Paniai Timur.

 

Pewarta: Geitogo M Gobai/KM

#Gereja

Baca Juga, Artikel Terkait