Lawan Covid-19, Ones Madai: Tutup Semua Mata Jalan

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

1 Bulan yang lalu
TANAH PAPUA

Tentang Penulis
Saat rapat koordinasi pihak pemerintah dan Tim pencegaan Covid-1. (Mateus Tekege)

 

DEIYAI, KABARMAPEGAA.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Daerah Kabupaten Deiyai Ones Madai menegaskan dalam rangka melawan Virus Covid-19 di Wilayah Pemerintah Kabupaten Deiyai, semua mata jalan sudah seharusnya ditutup antasi penyebaran virus mematikan itu. 

 

"Pada prinsipnya, semua mata jalan harus ditutup demi mencegah penyebaran covid19 yang akan berdampak bagi masyarakat," Kata Madai kepada kabarmapegaa.com dari Wagete, Selasa, (1/4).

 

Demi mencegah virus itu, pihak DPR Daeeah dan pihak-pihak lain sedanh upayakan untuk memfasilitasi Satuan Tugas (Satgas) Kabupaten Deiyai dalam penanganan dan pencegahan Virus covid19.

 

"Tugas kita adalah menjaga diri dan membantu pemerintah guna melawan covid 19 ini," Kata Madai yang juga Ketua Komisi A itu.

 

Terpisah, Sekda Deiyai, Marten Ukago mengatakan, dalam penanganan virus covid 19, tidak mesti menunggu kebutuhan berupa finansial.

 

Sementara, Virus Covid19 ini mendesak untuk bergerak memutuskan mata rantai agar tidak tertular kepada yang lain.

 

"Kita eksekusi secepatnya sehingga besok kita harus putuskan semua mata jalan," Ujarnya. Ia berharap, Mari kita putuskan mata rantai yang kemudian akan berdampa bagi nyawa manusia.

 

Pewarta: Mateus Tekege

Editor: Manfred Kudiai/KM

#Ekonomi, Sosial Budaya dan Pendidikan

Baca Juga, Artikel Terkait