Legislator Bantu Uang Tunai kepada  Mahasiswa Meepago di Kendari

Cinque Terre
Manfred Kudiai

19 Hari yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Pemred Kabar Mapegaa (KM)
Mahasiswa Kendari setelah membeli Bama. (Doc. Ist)

 

NABIRE, KABARMAPEGAA.com--Dampak Covid-19 mahasiswa asal Meepago kota studi kendari sulawesi tenggara dapatkan bantuan Uang Tunai dari salah satu anggota DPRD Kabupaten Paniai.

 

“Dampak dari wabah virus corona ini, kami mahasiswa meepago yang sedang menempu pendidikan di kota Kendari menerima bantuan sosial,” jelas .Beny Obaipa kepada Kabar Mapegaa, dalam keterangan tertulis yang diterima, Sabtu (16/05).

 

Mereka (mahasiswa) menyebutkan  anggota DPRD kabupaten Paniai Otopianus Tagi, And.Par,S.ip telah membantu Mahasiswa Meepago kota studi Kendari berupa uang tunai untuk mencukupi kebutuhan  bahan makanan ditengah melajunya virus corona.

 

“Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap kami mahasiswa Meepago di kota Kendari untuk melawan wabah virus covid-19,” jelasnya.

 

Dengan ini, lanjut Obaipa,  kami merasa terbantu, Karena kami kekurangan makanan untuk bertahan hidup dalam situasi wabah covid-19.

 

“Kami dari mahasiswa meepago kota kendari Sangat terima kasih kepada bapak DPRD Kabupaten Paniai Otopianus Tagi, And.Par,S.ip sudah berinisiatif besar untuk membantu sehingga kebutuhan kami sedikit terbantu. semoga bapak selalu diberkati dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” bebernya.(*)

#Mahasiswa dan Pemuda

#Ekonomi, Sosial Budaya dan Pendidikan

#Pandemi Covid-19

Baca Juga, Artikel Terkait