Lesker Kiri Keroman Pimpin BEM Fisip Uncen Masa Bakti Tahun 2020/2021

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

20 Hari yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Foto Bersama Seusai Pelantikan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Cenderawasih masa bakti tahun 2020/2021, (Monchest/KM).

 

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.COM--Lesker Kiri Keroman memimpin Organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas Cenderawasih masa bakti tahun 2020/2021.

 

Keroman mengatakan, dirinya sangat bersyukur kepada Tuhan, sebab dirinya bisa terpilih dan hari ini bisa dilantik untuk memipin organisasi ini. "Iya Ketika saya terpilih maupun hari ini dilantik saya hanya merasa bersyukur kepada Tuhan," Ungkapnya kepada Media Kabarmapegaa.com, pada Kamis (08/10/2020) kemarin.

 

Kiri merasa dirinya ikut mencalonkan diri sebagai Ketua BEM dengan Komitmen yang kuat untuk menang, dan komitmen itu terbukti saat pemilihan, dirinya terpilih menjadi BEM masa bakti Tahun 2020/2021. " Iya saat saya mencalonkan diri sebagai BEM Fisip saya hanya pikir saja saya akan menang dan hal itu terwujud," Tandasnya.

 

Dia, pun mengatakan  dalam waktu dekat akan melakukan rapat kerja (Raker)  agar program kerjanya bisa berjalan sesuai mekanisme yang ada. "Baik dalam waktu kami akan lakukan Raker, agar program kerja kami bisa disahkan dan berjalan dengan baik," Katanya.

 

Ditempat sama, Yosua Heluka Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ilmu sosial dan politik Universitas Cenderawasih masa makti tahun 2020/2021,  mengatakan dirinya siap menetapkan mengawasi  program kerja BEM. "Iya kami DPM siap menetapkan dan mengawasi setiap program kerja BEM, karena salah satu tugas kami adalah menetapkan dan  pengawasan kinerja BEM," ungkapnya di Aula Fisip Universitas Cenderawasih.

 

Disamping itu, Soni Kobak Ketua Panitia Pelantikan mengatakan dirinya sangat berharap kepada BEM Fisip, agar segera lakukan rapat kerja dan  jalankan masa kepemimpinan dengan beragam kegiatan yang akan di tetapkan dalam sidang pleno  nanti. "Kami harap BEM segera lakukan rapat kerja agar program kalian bisa berjalan dengan baik," Harapnya.

 

Pewarta : Monchest/KM

 

#Mahasiswa dan Pemuda

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait