Mahasiswa Papua Ditikam Orang Tak Kenal, RSPAU Minta Biaya Pengobatan 17.715.002

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

17 Hari yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Ilustrasi Penusukan (iStock)

 

 

Yogyakarta, KABARMAPEGAA.COM—Keluarga dalam proses pengobatan saudara Agusten Auwe (20) Mahasiswa asal Papua di Yogyakarta sedang menjalani proses pengobatan di Rs. Pusat TNI AU (RSPAU) dr.S Hardjolukito sejak tanggal 23 Desember 2021 hingga saat ini 30 Desember 2021.  

 

Kronologi singkatnya, saudara AA mengenai luka parah di perut sampai keluar usus dari akibat dikeroyok di pukul hingga ditikam dengan alat tajam oleh sekelompok orang yang sampai saat ini pihak kepolisian sedang tindakan pelakunya. Kejadian lokasinya di Babarsari, Sleman Yogyakarta pada 23/12/2021 Subuh.

 

Selaku keluarga Yospia Auwe mengatakan, Sejauh ini proses pengobatan sudah berjalan dengan baik dan tentu memerlukan biaya yang besar maka solidaritas sumbangan sukarela ditunjukkan kepada publik untuk dapat bekerja sama menyelesaikan biaya pengobatan.

 

Setelah di pastikan semua biaya administrasi dari RS sebesar Rp. 17.715.002 (tujuh belas juta tujuh ratus lima belas ribu dua rupiah) adalah rincian biaya keseluruhan yang sudah menjadi kewajiban untuk dilunasi (bukti terlampir) jelas Auwe.

 

Pihak yang mengawal salah satunya Jhon Gobai mengatakan, saat ini kami membutuhkan solidaritas dan sumbangan sukarela dari semua pihak untuk saling membantu antar sesama dalam proses pengobatan ini.

 

Bila bapa ibu dapat berkenang dapat mengirim bantuannya melalui nomor rekekening: 0687 01 008576506 atas Yospia Auwe di Bank BRI dan bukti pengiriman serta menanyakan info kondisi pasien melalui WhatsApp/telp: 081340434772 (JG). 

 

Editor: Admin/KM

 

 

#Mahasiswa dan Pemuda

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait