Mahasiswa POLBANGTAN Manokwari Sosialisasi Pengenalan Kampus Kepada SMK Yamewa Paniai

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

8 Bulan yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
usai Sosialisasi Mahasiswa POLBANGTAN Manokwari kepada siswa SMK Yamewa Paniai/A Yeimo.

 

 

YOGYAKARTA, KABARMAPEGAA.COM—Mahasiswa Paniai yang sedang study di bangku pendidikan, Politeknik Pembangunan Pertanian (POLBANGTAN) Manokwari Papua Barat, Akulian b. Yeimo dan rekan rekannya mensosialisasikan pengenalan kampus POLBANGTAN kepada siswa/i SMK Yamewa Paniai.  Paniai Ugibutu Bobairo. Jumat, 13/12/2019.

 

Dengan diadakan sosialisasi pengenalan kampus kepada adik adik pelajar, dapat bermanfaat guna mempersiapan masa depan mereka. Kata pemateri Akulian B Yeimo kepada wartawan media ini melalui via telp.

 

Adik-adik pelajar  yang akan datang melanjutkan pendidikan tinggi di kampus POLBANGTAN Manokwari, kami kaka Kaka siap menerima dan mendampingi bersama untuk belajar disana.

 

Lanjut, Kami apresiasi kepada yayasan, kepala sekolah dan guru-guru SMK Yamewa, karena semua fasilitas prakter sudah ada termasuk wifi.

 

Pesan, Dengan adanya wifi adik-adik belajar banyak untuk membuka media sosial dan membaca berita, serta pengetahuan, karena semua kampus mendaftarkan melalui media onlain termasuk kampus kami, POLBANGTAN Manokwari.

 

Tim sosialisasi Pengenalan kampus politeknik pembangunan pertanian Manokwari, Pemateri Akulian B. Yeimo, pengarah umum Nenggeli Yeimo, Moderator Jeret Gobai, serta rekan kerja lain, Januarius Gobai, Meki Ogetai, Melian Gobai, Jeret Gobai, Nenggelina Yeimo, Naftali Gobai, Penina Tenouye.

 

Lanjut, Kami mengucapkan banyak terima kasih, kepada Ketua yayasan, Kepalah Sekolah, dan guru yang rela menerima dan membuka pintu auditorium SMK Yamewa Paniai, untuk  kami melaksanakan Kegiatan sosialisasi ini.  Tutupnya.

 

Permawakili Kepalah sekolah dan para guru-guru Obet Obaito Nawipa S.Pt, M.Pdk menjelaskan kepada pelajar SMK bahwa siswa harus bisa dan berani seperti kaka kaka ini.

 

Siswa harus beruba sifat dan karakter. Siswa harus saling menghargai. Siswa harus bersemangat tinggi untuk  belajar mengambil kesempatan emas. Siswa harus lebih dari kaka kaka kalian. Mereka bisa pasti kamu bisa.

 

Lanjut, Sosialisasi kali ini, bukan guru  kepala sekolah yang mengundang, tetapi ini inisiatif sendiri untuk memperkenalkan kampus mereka. Maka dengarkan dan ikuti baik arahan dari mereka. Jelas Obet.

 

Perwakilan peserta sosialisasi pengenalan kampus POLBANGTAN Manokwari Ronaldo M Yogi mengatakan “kami berterima kasih banyak Kepada kaka-Kaka yang telah meluangkan waktu untuk sosialisasi kepada kami.”

 

Kawan-kawan kita harus berfokus belajar, agar kita bisa masuk di Politeknik pembagunan pertanian POLBANGTAN Manokwari dan kampus lain yang kita inginkan. Tutupnya.

Pewarta: Anselmus Gobai/KM

 

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait