Mari Datang Saksikan Presmian Pastoran dan Goa Maria PKJK

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

1 Bulan yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
(Bangunan baru pastoran PKJK) Yustus Muyapa/KM

 

 

PANIAI, KABARMAPEGAA.COM--Paroki Kristus Jaya Komopa (PKJK) sedang mempersiapkan peresmian pastoran, pemberkatan goa maria, penetapan patung maria Dororosa, Pelantikan dewan paroki dan misa penerimaan Krisma pada selasa (29/10/19) mendatang.

 

Kami sedang mempersiapkan beberapa acara ini. mewakili umat Tuhan saya panitia dan dewan paroki menyampaikan kepada umat Tuhan lainnya untuk dapat hadir mengikuti kegiatan kami pada pukul 09.00 wit di halaman gereka Paroki Kristus Jaya Komopa



kami sedang mempersiapan panggung acara KEM per-wilayah yakni wilayah Piyaee wilayah Tuguwai wilayah Agapo dan wilayah Komopa.

 

Muda mudi katolik bersama umat paroki sedang  membersihkan halaman gereja halaman asrama dan umumnya lokasi misi menyambut hari H.

 

Hal ini disampaikan ketua panitia Yonas Yogi saat wawancara media www.kabarmapegaa di halaman gereja kamis (24/10/2019).

 

Dewan Paroki Merpis Kadepa mengatakan, kami siap meresmikan gedung baru pastoran Paroki kristus Jaya komopa, Goa maria dan lainnya yang sudah bekerja keras bersama romo Tanto. Kami tidak membalas apa apa tetapi semua Tuhan akan membalas.

 

Saya juga sangat bangga dengan umat yang telah menyukseskan pekerjaan gedung pastoran dan goa Maria berupa tenaga waktu dan dananya.

 

Kami berharap agar bapa ibu serta undangan tamu dapat hadir menyaksikan kegiatan peresmian kami sesuai tanggal penetapan panitia. Kiranya rasa bangga dan terima kasih menyertai perjalanan.



Pewarta: Yustus Muyapa/KM

#Gereja

Baca Juga, Artikel Terkait