Masyarakat Palang Jalan Utama SP 2 Timika

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

12 Hari yang lalu
MEEPAGO

Tentang Penulis
Masyarakat SP2 Timika Papua Palang Ruas Jalan Utama.

 

TIMIKA, KABARMAPEGAA.com - Pukul 18.30 Wit, Selasa, 19 Mei 2020, Masyarakat yang berdomisili di SP 2, Kabupaten Mimika, Papua enggang melakukan pemalangan ruas jalan utama dalam rangka meminta bantuan Bahan Makanan (Bama) Covid-19 terhadap pemerintah setempat.


"Kami masih belum dapat bantuan BAMA sampai pada saat ini" Kata salah satu warga yang juga ikut memalang ruas jalan utama di SP 2 yang tidak ingin namanya diexpos di media.


Pantauan kabarmapegaa.com,  sejumlah warga memprotes dengan menggunakan nada yang keras  dan menyatakan banyaknya jumlah pasien yang tertular covid-19  di kabupaten Mimika.  150 pasien yang terbagi dari beberapa distrik, distrik tembagapura 120 pasien dan yang sisanya adalah dari distrik lain.


Dan Pemerintah kabupaten Timika, Bupati Eltinus Omaleng beserta bawahannya telah menginstruksikan kepada seluruh masyarakat untuk tidak menjalani aktivitas di luar  rumah di atas pukul 12.00 Wit. 


Atas instruksi itu, masyarakat telah patuhi. Namun Bantuan Bama belum jelas pembagiannya.  Sehingga Masyarakat Palang  ruas jalan.  Pemda segera mendengar keluhan masyarakat saat ini.


Pewarta :Emanuel Muyapa


Editor : Admin

#Pemerintahan

#Pandemi Covid-19

Baca Juga, Artikel Terkait