Meepago FC  Akan Tampil Laga Turnamen Persemi Cup I Tahun 2019

Cinque Terre
Andy Ogobai

3 Bulan yang lalu
MEEPAGO

Tentang Penulis
Tinggalkan Jejak Dengan Tulisan...!
Tim Meepago Fc masuk Lapangan Timika Indah untuk mengikuti Acara pembukaan Persemi Cup 1 (Andy/KM)

TIMIKA, KABARMAPEGAA.Com-- Team sepak bola  kesayangan  masyarakat adat wilayah meepago (Meepago FC) mengikuti bertanding dalam Turmanen Sepak Bola Mimika (Persemi) Cup I Tahun 2019.

Dari pantauan dari media ini, Mepagoo FC mengikuti acara pembukaan  Persemi Cup I tahun 2019 di Lapangan Timika Indah, pada Minggu (13/01). Mereka siap dan memakai pakian serangan mereka ambil bagian dalam acara tersebut dengan penuh semangat.

Baca ini : Sekda Mimika Membuka Turnamen Persemi Cup I Tahun 2019

Ketua pelaksan Persemi Cup 1, Hence Hendambo, mengatakan kompetisi sepak bola dengan batasan usia dibawah 23 tahun  bertujuan untuk mencari bibit-bibit  pemain dan  memiliki bertalenda pemain menjadi skuad inti Persemi Mimika guna menghadapi kompetisi resmi dalam menghadapi  Piala Indonesia dan kompetisi Liga 3 tahun 2019.

 “Sebelumnya panitia membuka kuota sebanyak 32 Tim  dan telah mendaftar dan lolos Verifikasi,  pemain. sampai batas waktu pendaftaran batas akhir sebanyak 26 tim,  termasuk Meepago FC.

"Untuk memperebutkan tropy bergilir dan dengan uang pembinaan dengan total senilai  200 juta rupiah.  para juara dengan rincian; juara I  uang pembinaan Rp 50 juta, juara II Rp 40 juta, juara III uang pembinaan Rp 30 juta dan juara IV  Rp 5 juta. Dan P panitia juga siapkan piala dan uang bagi pemain terbaik dan top score masing-masing senilai Rp 5 juta,"Terannya

Kesempatan itu juga, Manager Pelatih Meepago FC, Ambrosius Yobee saat temui  media ini mengatakan, merasa  bangga dengan team sepak bola yang mewakili beberapa kabupaten di wilayah meepago, kami sudah siap tampil dalam laga ini.

Dia juga menjelaskan, Laga pertama Meepago FC akan berhadapan dengan Java FC, pada jumat (18/01) di Lapangan Yonif 754. Kemudian Meepago FC akan  bertanding dengan Putra Mimika pada kamis (24/01) di lapangan Yonif 754 Mayon Iwaka distrik Kuala Kencana Timika.

Untuk Tim Meepago FC, sudah dikenal kalangan masyarakat Mimika dan Papua, sehingga  Ambrosius, berharap dukungan dan doa agar pemain dari tim kami bisa bermain dengan baik selama bertanding di lapangan hijau.

“Soal menang kalah itu biasa, yang penting anak-anak Meepago bisa tampil diajang Kompetisi  bergensi mimika ini ,”ujarnya.

 

Pewarta: Andy Ogobay/KM

#Olahraga

Baca Juga, Artikel Terkait


Fatal error: Maximum execution time of 30 seconds exceeded in /home/kabar928/public_html/system/libraries/Session/drivers/Session_files_driver.php on line 253