Meepago FC Bantai Red Army, Laga Perdana HUT Yonif 754

Cinque Terre
Andy Ogobai

5 Bulan yang lalu
KABAR

Tentang Penulis
Tinggalkan Jejak Dengan Tulisan...!
Meepago FC tim B Vs Red Army, Sebelum bertanding, (foto:Andy/KM)

TIMIKA, KABARMAPEGAA.com--Pertandingan perdana dalam rangkah Hari Ulang Tahun (HUT) Yonif 754,  Meepago FC tim B bantai Red Army. Dengan Skor  Red Army 0  Meepago FC 7, dilapangan Yonif 754, Utikini distrik Kuala Kencana desa Timika, Pada amis 22/11/2018).

Dalam rangka memeriahkan hari jadinya yonif 754 angkatan darat mengadakan sebuah turnamen sepak bola yang melibatkan sedikitnya 32 tim peserta, termasuk tim Meepago FC A dan tim Meepago FC B.

Tim Meepago FC A akan menjalani pertandingan kedua pada Selasa, (27/11/2018) di lapangan Yonif di mayon, setelah menelan kekalahan tipis dari tim Jong Melanesia  2-1 Meepago FC A. "Sehingga diharapkan kepada keluarga Meepago yang ada di Mimika untuk doa dan dukungan langsung di lapangan mayon nanti," Kata Moses Tebai salah satu pengurus Mepagoo FC Kabupaten Mimika kepada media ini.

Menurutnya  Meepago FC ini adalah tim Yunior dari club sepak bola Meepago FC di Kabupaten Mimika, "sebagai tim langganan dari semua ivent-iven di bumi Amungsa artinya sudah terdaftar di komite olahraga koni Kabupaten Mimika,"Katanya.

"lebih dari itu, tebai menyatakan  Meepago FC sendiri ada beberapa jenjang pembinaan diantaranya, sepak bola Yunior, Senior, sepak bola putri senior, Yunior dan Futsal putra, putri serta tim bola Volly putra maupun putri,"Jelasnya.

Ambrosius Yobe, Pelati Mepago FC juga mengungkap sebagai hasil dari sebuah pembinaan di bidang olahraga futsal baru satu minggu lalu futsal putri membawa pulang piala utama sebagai Juara 1 dan top scor 23 gol dari tim meepago FC putri di sebuah turnamen yang di selenggarakan Oleh LEMASA dalam rangka memeriahkan Hut yang ke 22 di Kabupaten Mimika.

Club ini hadir untuk membina adik_adik yang tidak pernah terurus di keluarga karena makin padatnya kegiatan keluarga yang membuat mereka pergi subuh pulang malam, diabaikan oleh masyarakat sekitar mereka tinggal, diabaikan oleh agama dan diabaikan oleh pemerintah daerah setempat. 

Kami melihat mereka mempunyai bakat yang terpendalam dalam diri mereka, sehingga mereka harus membina menemukan teman dalam sebuah tim, ada kordinasi kerja arena, terasa berada dalam keluarga mereka, ada kasih dan sayang dalam diri mereka setelah mereka jadi satu tim di Meepago FC. 

Pewarta: Andy O Gobai/KM

#Olahraga

Baca Juga, Artikel Terkait