Melalui Orientasi Jemaat Edoutou Menerima 9 Pemuda Anggota Baru

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

11 Bulan yang lalu
ROHANI

Tentang Penulis
Melalui Orientasi Jemaat Edoutou Menerima 9 Pemuda Anggota Baru (foto: usai kegiatan)-Yulianus Nawipa/KM

 

 

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.COM— Melalui Orientasi Jemaat Edoutou Menerima 9 Pemuda Anggota Baru.  Argapura, Jumat (22/11/2019).

 

Kegiatan penerimaan orientasi ini dengan  sub thema “Pemuda berubah dalam tingkat laku hidup untuk mewujudkan pemuda bangkit menjadi terang di dalam pelayanan kita yohanes 1:5”

 

Ketua Panitia seminar sehari ini Yubelina Yogi mengatakan, kami menggelar Kegiatan seminar sehari untuk penerimaan anggota pemuda pemudi baru  untuk bergabung menjalankan tugas dan tanggungjawab di dalam organisasi gereja ini.

 

Melalui kegiatan ini kami telah mengundang tiga pembawa Materi  untuk memperkuat pemahaman  iman para peserta baru diantaranya:

 

Pertama, Menjadi Pelayan yang Tanggu, Takut akan Tuhan dan Setia dalam hal hal kecil baik di Lingkungan Gereja, Masyarakat dan Kampus oleh Ev Darius Nawipa S.sos.

 

Kedua, Apakah cintah penting? dan yang sesuai dengan kehendak Tuhan oleh Pdt Hendrik lerik S. Th.

 

Ketiga, Bagimana cara memajeman uang dengan baik dan benar oleh Bpk Decky Nawipa SE.

 

Lanjutnya Yogi mengatakan kami telah melakukan kegiatan dua hari diantaranya kegiatan hari ini seminar sehari dan kegiatan besok perkenalan  di pantai Hamadi dengan thema “Bangkit dan Menjadi Terang” dari Yesaya 60:1.

 

Sementara itu ketua Pemuda Jemaat Edoutou Merion Gobai mengatakan, Kita selalu melakukan kegiatan penerimaan anggota pemuda baru setiap tahun  maka secara pribadi sangat bersukacita atas penerimaan anggota baru yang bergabung di jemaat Edoutou.

 

Kami menyampaikan terima kasih banyak atas kehadiran pembawa materi, pemuda lama maupun pemuda anngota baru tutupnya.

 

Pewarta: Yulianus Nawipa/K

#Mahasiswa dan Pemuda

#Gereja

Baca Juga, Artikel Terkait