Menyonsong Natal KNPI Maybrat Akan Buka Turnamen

Cinque Terre
Yosafat Mai Muyapa

1 Bulan yang lalu
KABAR PAPUA BARAT

Tentang Penulis
Reporter
Usai dari pertemuan penyusun komposisi kepanitian dan kepengurusan kepanitian dibagi merata langsung oleh pemuda-pemudi Aifat Raya Maybrat. (Foto: Cibat/KM).

Maybrat, KABARMAPEGAA.Com—Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Maybrat wilayah sona Aifat Raya akan gelar beberapa pertandingan trofi dua cabang olahraga untuk menyongsong natal bersama tahun 2020 pada besok selasa (20/10/2020). Dalam pertemuan ini menjadi kordinator umum sona Aifat Raya adalah Pius Baru. Di kantor desa kampung Faitmayaf. Senin (19/10/2020).

Agenda rapat untuk penyusun komposisi kepanitian dan kepengurusan kepanitian dibagi merata langsung oleh pemuda-pemudi Aifat Raya Maybrat.

Pius Baru sebagai kordinator umum menilai pertemuan ini adalah tahap awal dan pertemuan yang berikut akan di hadirkan oleh intelektual, tokoh-tokoh serta seluruh lapisan masyarakat yang ada di Aifat Raya,”jelasnya.

Pius juga menyinggung bahwa harus kita konsolidasi supaya percepatan dan maksimalkan kegiatan pertandingan ini berlangsung dengan teman-teman dari sona Ayamaru dan sona Aitinyo.

“Dalam kegiatan ini dapat menampilkan masing-masing bakat dari seluruh pemuda yang ada di Aifat raya karena karena pemuda Aifat raya sudah punya bakat pada masing-masing diri,”katanya.

Lanjut Pius Baru, akan di selengarakan oleh organisasi kepemudaan KNPI kab Maybrat dalam menyonsong natal tahun 2020 kabupaten Maybrat. Dalam usai dari pertandingan dari tiga sona besar di Maybrat,”bebernya.

“Ayamaru Aitinyo dan Aifat, yang sudah lolos masuk kemenangan masing-masing sona untuk mendapat hadiah akan di satukan di tingkat ibu kota kabupaten Maybrat di Faitmayaf dan akan di serahkan hasil kemenangan tersebut dari dari tim yang sudah nyatakan menang,”tutupnya.

 

Pewarta : CR08/Cibat Fraren.

Editor : Maii Muyapa/KM

#Olahraga

Baca Juga, Artikel Terkait