Meriahkan HUT IMPI Ke XVI, Panitia Warnai Berbagai Turnamen

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

3 Bulan yang lalu
TANAH PAPUA

Tentang Penulis
Prosesi permbukaan Turnamen futsal IMPI, Tim HF Putri vs Yalimo Fc. (Foto : Yan Elopere/KM)

Jayapura, KABARMAPEGAA.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Mahasiswa Pelajar Illu (IMPI) Ke XVI, Panitia mewarnai berbagai turnamen yaitu Turnamen Futsal Dan Volly  Kategori Putra Dan Putri. Kegiatan itu berlangsung di Lapangan Olahraga Asrama Kinaonak Puncak Jaya, Youtefa  Jayapura Selasa (18/6/19).

 

Dari pantauan kabarmapegaa.com di lapangan, sebanyak 76 Team Putra/I Se-Kota Jayapura turut meramaikan Turnamen HUT IMPI yang ke-16 itu. Team tersebut terdiri dari 16 Team Volly Putra, 12 Team Volly Putri, 32 Team Fudsal Putra serta 16 Team Futsal Putri.

 

Pembukaan Kegiatan itu dibuka oleh Jims K. Wonda, SE, salah satu senioritas IMPI di Jayapura. Acara pembukaan di pantau berlangsung meriah di lapangan olahraga asrama kinaonak, yotefa dan dihadiri oleh seluruh anggota ikatan, senioritas, peserta turnamen serta tamu undangan lainnya.

 

Jeri Gelei, Ketua Panitia penyelenggaran, mengatakan, kegiatan itu dilakukan untuk kedua kalinya selama kepengurusan berjalan dan bertujuan untuk menjalin tali persaudaraan antar pelajar dan mahasiswa antar kabupaten se-Papua di kota Jayapura.

 

“Kegiatan ini di maksudkan bukan hanya untuk mencari kemenangan ataupun juara melainkan untuk menjaga kebersamaan, kekompakan antar mahasiswa dan pelajar saat berstudi,” Kata Gelei.

 

Senada dengan itu, Ketua Ikatan Mahasiswa dan Pelajar Illu (IMPI) Endiron Wonda mengharapkan agar kegiatan dapat menghimpun mahasiswa dan pelajar daerah pegunungan dan papua pada umumnya sehingga rasa persaudaraan dan kekeluargaan itu terus terjaga.

 

 “Melalui HUT ke-16 ini, kita dapat menjalin tali persaudaraan antar mahasiswa khususnya di daerah pegunungan dan umunya mancakup tanah papua”. Harapnya di sela-sela kegiatan berlangsung  

 

Wonda juga berharap, agar iven ini dapat terus dilanjutkan dalam kepengurusan berikutnya dalam setiap tahun.

 

“Kedepannya kami berharapa bisa menggelar kegiatan yang lebih besar lagi,” Katanya.

 

Sementara,  senioritas IMPI, Judius Gire menyatakan, diriinya  turut memberikan dukungan dan apresiasi kepada pengurus dan panitia pelaksana turnamen HIMPI itu.

“Saya berharap, iven semacam mengembangkan minat dan bakat mahasiswa/I ini dapat berlanjut hingga tahun-tahun berikutnya, agar dapat memberikan kontribusi serta sumbangsi kepada persepak bolaan di Papua, khususnya di bidang olahraga futsal dan volly.

 

Pewarta:        : Yan Elopere

 

Editor            : Delpiero

#Olahraga

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait