Mesias Tatogo: Caleg Muda, Dipanggil Untuk Berubah Negeri Mimika

Cinque Terre
Andy Ogobai

6 Hari yang lalu
KABAR

Tentang Penulis
Tinggalkan Jejak Dengan Tulisan...!
Mesias Tatogo, duduk bersama Bupati Dogiyai Yakobus Dumapa. Dok. KM

TIMIKA, KABARMAPEGAA.COM-- Kepemimpinan yang lambat dan Kurang terobosan adalah jenis kepemimpinan yang sudah basi. Untuk Itu Di butuhkan Anak mudah, darah-nya  yang masih segar dan bertenaga. Agar Negeri ini bisa terus bergerak maju  sama dengan daerah lain nya. 

Untuk itu, Mimika membutukan anak muda pemimpin yang berani dan membawa perubahan. semestinya banyak yang meragukan Kemampuan anak mudah, apalagi di usia yang masih muda. Usia muda memang sering di bilang dengan pihak yang kurang pengalaman, mereka tidak tahu apa-apa dan tidak bisa berbuat banyak. tapi saat ini membutuhkan anak muda untuk membangun  Papua.

Demikian Kata, Calon Legislatif (Caleg) mudah dari partai Hanura, Mesias Tatogo,SE. Melalui keterangan tertulis, Kepada kabarmapegaa.com, Kamis (10/01).

Mesias mencontohkan bupati Dogiyai, Yakobus Dumupa, S.IP, Patut kita apresiasi bahwa  bupati Dogiyai adalah anak muda  yang berprestasi dan  mampu, dia anak muda yang membawa Dogiai  ke arah yang lebih baik dari sebelumnya.

"Sehingga keberhasilan  anak muda memimpin Kabupaten Dogiyai, sebagai anak muda pertama yang menjadi Jembatan bagi kami kaum mudah regenerasi dalam di dunia politik. Karena beliau mampu membuktikan bahwa masih banyak pemuda baik di negeri ini," katanya.

Mesias juga dipanggil untuk, benahi Negeri dia, terjun ke dunia politik, dia berjalan mengikuti kebenaran, sesuai dengan panggilan jiwa.

"Dia  ingin membuktikan masalah-masalah yang harus benahi dan di perbaiki semua masalah sosial yang terjadi di Negeri Ini,"pungkasnya.

Mesias juga memutuskan, untuk bergabung dengan Kader Partai Hati Nurani Rakyat ( HANURA). "Dia pun memutuskan juga untuk mencalonkan diri sebagai calon Legislatif termuda yang  siap saing dengan Caleg senior politisi lainnya di kabupaten Mimika pada Pemilu 2019 mendatang,"jelas Mesias.

Dia juga mengusun, Visi yakni " Saat-nya Anak mudah Hadir Dari Pengalaman untuk Menuntut Keadilan dan Menolak Kebodohan". Dia juga ditetapkan sebagai calon tetap di KPU Provinsi Papua pada sabtu (20/10/2018) lalu.  Dengan nomor Urut  Enam,  Di Daerah Pemilihan Dua Mencakup:  • Kelurahan Otomona • Kelurahan Wanagon • Kelurahan Perintis• Kelurahan Timika indah• Kelurahan Pasar sentral• Kelurahan Nayaro• Kelurahan Dingo Narama• Kelurahan Kebun Siri• Kelurahan Sempan.

Mesias juga menambahkan, Untuk  Pada Tanggal 17 April 2019, datang Ke TPS Masing Masing, dia pesan, jangan salah memilih, sebab suara anda penentu perubahan negeri,"terannya.

 

Pewarta: Andy Ogobay/KM

#Politik

Baca Juga, Artikel Terkait