Mudika 5 Wilayah Paroki St.Yusuf Enarotali Gelar KEM-ROH Ke V

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

7 Hari yang lalu
ROHANI

Tentang Penulis
Mudika 5 Wilayah Paroki St.Yusuf Enarotali Gelar KEM-ROH Ke V. Foto saat pertandingan bola voly putra putri berlangsung. Anton Gobai/KM.

 

 

PANIAI, KABARMAPEGAA.COM--Muda-Mudi (MUDIKA) Katolik 5 Wilayah, wilayah Eka, wilayah Wegamo, wilayah  Wedaumamo, wilayah Enarotali dan wilayah Yawei yang terhimpun dalam Paroki St. Yusuf Enarotali mengikuti kegiatan Kemping Rohani (KEMROH) yang Ke-5. Kegiatan ini menjadi tuan ruamh adalah Wilayah Enarotali.

 

Kegiatan (KEMROH)  berlangsungkan selama 4 hari mulai terhitung dari Tanggal 17 - 21 November 2020. Hal ini sampaikan oleh Ketua Panitia KEMROH Frederika Pigome, S. Kep.

 

kata Pigome,  Berbagai jenis perlombaan serta mencari dana dan kegiatan ini untuk memperkuat iman sebagai Orang Muda-mudi Katolik.

 

Sementara sekertaris panitia KEMROH Sisilia Nawipa mengatakan, tujuan dari kegiatan ini dengan tujuan membangun Orang Muda Kotalik dan meningkatkan tali persaudaraan Mudika, kata Sisilia.

 

lanjut sisilia, Tungku api tetap nyala dan Tuhan memancarkan cahaya dalam diri kita untuk mudika katolik harus bersatu." 

 

Semoga nilai dan makna positif yang kita petik dalam (KEM-ROH) ini dapat bermakna dalam kegiatan agama katolik kedepan, tutup Nawipa."

 

Pewarta : Anton Gobai/KM

Editor: Admin/KM

 

#Pemerintahan

#Mahasiswa dan Pemuda

#Gereja

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait