Musyawarah Penetapan Data Kampung Distrik Baya Biru Dan Siriwo Berbasis SDGS

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

14 Hari yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
usai kegiatan foto bersama

 

 

Nabire, KABARMAPEGAA.com—Pemerintah kabupaten Paniai, melaksanakan kegiatan penetapan data kampung berbasis (SDGS)  di distrik Siriwo dan Baiye Biru. Bertempat Nabire Kali Harapan. Jumat, (02/09/20210).

 

Dalam kegiatan dihadiri mewakili pemerintah daerah kabupaten Paniai, Kepala distrik Baya Biru dan Siriwo serta kepala Kampung Bamuskam untuk mengikuti kegiatan penetapan  data berbasis tahun 2021.

 

Kegiatan musyawarah distrik dibuka oleh kepala distrik Baya Biru Izak Pakopa, S.H menyatakan kami sebagai pemerintah siap mendukung penetapan data SDGS dari desa untuk musyawarah tingkat distrik.

 

Kepala distrik Siriwo Akulian Tenouye S.Ip menyatakan saat Musyawarah tingkat distrik, hal ini sangat penting untuk penetapan data SDGS desa 2021 guna untuk kami.

 

Lanjutan kepala distrik Siriwo, kami sangat mendukung sebagai pihak pemerintah agar kami bisa melakukan salah satu kegiatan adalah musyawarah kampung tingkat distrik.

 

Pendamping atau Kordinator distrik baya Biru Thomas Gobai. S.H menyatakan dalam rangkah pelaksanaan musyawarah tingkat distrik untuk penetapan data SDGS desa Tahun 2021 bisa jalan dengan baik.

 

 Lanjut Gobai, sekarang sistem onlai bukan manuala lagi" setiap kepala kampung atau  sekertaris kampung harus memiliki media social seperti Facebook, Wahsap, Instagram atau email supaya bisa kerja sama antara kordinator pendamping agar dapat di input ke aplikasi, jelas Gobai kepada media kabarmapegaa. Sabtu, (23/09/2021).

 

Kegiatan Pendataan SDGS desa tingkat distrik Baya Biru dan Siriwo telah berjalan dengan baik dan seluruh peserta musyawarah desa telah menyikuti sesuai dengan rencananya.

 

Pewarta: Yustus Muyapa/KM

Editor: Admin/KM

#Pemerintahan

#Mahasiswa dan Pemuda

#Ekonomi, Sosial Budaya dan Pendidikan

#Politik

#Gereja

Baca Juga, Artikel Terkait