Musyawarah XI, Yeni Degei Pimpin IKAPPMMA Jayapura

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

8 Hari yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Badan formator melantik dan mengasahkan badan pengurus terpilih IKAPPMMA Jayapura. sabtu (20/11/2021).

 

Jayapura, KABARMAPEGAA.Com--Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mahasiswi Agadide (IKAPPMMA) Se Jayapura, menggelar musyawarah ke XI. Melalui musyawarah Yeni Degei terpilih ketua dan Roi Nakapa sebagai wakil. Acara tersebut dibuka oleh bapak Martinus Nakapa S.Ip sebagai steri komite. Bertempat gedung Gereja Pos Pi Maranata Kotaraja dalam. Jayapura. Sabtu, (20/11/ 2021).

 

Sidang musyawarah dengan sub tema “Pengukuhan Ekstensi Laboratorium Organisasi IKAPPMMA” dengan pemimpin sedang sementara dipimpin ketua panitia formatur Melikio Nawipa, Agus Yogi sebagai sekertaris dan anggota Derek kobepa. Pergantian sidang tetap di pimpin Arnold Nakapa sebagai ketua, Jimmi Kogopa sebagai sekertaris dan Derek kobepa sebagai anggota.

 

Bakal calon 3 kandidat IKKAPMMA periode 2021-2013 secara berpasangan  dengan nomor urut 1 Yeni Degei dan Roi Nakapa, Nomor urut 2 Yanuarius kobepa dan Agus Yogi dan nomor urut 3 Yulianus Muyapa dan Yus Degei Yogi.

 

Melalui sistem demokrasi Yeni Degei dan Roi Nakapa terpilih menjadi Badan Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiawa Agadide (BP.IKAPPMMA) se kota Jayapura selama dua  periode  2021-2024 di lengkapi sekertaris Yulian Muyapa dan bendahara Yan Kobepa.

 

Dengan visi “Mewujudkan IKAPPMMA yang unggul kompetitif, inovatif dan edukatif dan  misi, Pertama Menghadirkan membina belajar dan mengajar kapasitas mental yang kompeten melalui diskusi. Kedua, Mengadakan pelatihan pelatihan guna meningkatkan skil. ketiga, Mengadakan kegiatan pengembangan melalui seminar. Keempat, Mengadakan kegiatan rutinitas Ikappmma. Kelima, Inovasi perpustakaan arsip Ikappmma. Keenam, Mengadakan pertemuan khusus antara BP, IKAPPMMA DPO bersama seluruh anggota Ikappmma guna meningkatkan roda organisasi Ikappmma.

 

Badan pengurus terpilih Yeni Degei mengatakan,  saya mengorbankan demi cinta IPAPPMMA sejak saya di Jayapura hingga sekarang, akhirnya saya terpilih menjadi ketua.

 

Saya terpilih menjadi ketua karena Tuhan dan semua angggota. Saya siap merelisasikan sesuai visi misi saya demi wadah tercinta IKAPPMMA.

 

Mari satukan senior junior inteltual IKAPPMMA yang selalu jatuh bangun dalam wadah ini, semoga semuanya bisa bangkit kembali dengan semangat yang teguh dan harapan yang besar, tutupnya.

 

Pewarta: Gerdadus Nakapa

Editor: Admin/KM

 

#Mahasiswa dan Pemuda

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait