Natan Yogi: Alasan Saya Calon Senat Mahasiswa STAK Nabire 2020-2021

Cinque Terre
Yosafat Mai Muyapa

29 Hari yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Reporter
Stiker pribadi, Bakal calon Ketua Senat Natan Yogi dan Calon Wakil Senat Sepi Ayapi di Kampus, Sekolah Tinggi Agama Kristen (STAK) Nabire./KM

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.Com--Salah satu bakal calon senat mahasiswa periode 2020-2021, Sekolah Tinggi Agama Kristen (STAK) Nabire, pasangan calon Natan Yogi sebagai ketua senat dan wakil Senat Sepi Ayapa membongkar visi dan misi dan alas an mengapa mereka calonkan diri. Rabu (30/09/2020).

Natan Yogi selaku calon ketua Senat mengatakan saya mencalonkan diri sebagai ketua senat STAK  Nabire periode 2020-2021, karena dukung dari mahasiswa semua dan panggilan hati saya sendiri dengan dinamika aktivitas akademi,"katanya.

Mengapa saya mencalonkan diri,  ini adalah beberapa alas an mendasar saya bersama pasangan wakil saya sebagai berikut:

Pertama, Karena saya mau belajar bagaimana cara memimpin di  salah satunya wadah mahasiswa senat itu sendiri.

Kedua, Karena saya di setujui oleh teman-teman saya, harus maju mencalonkan ketua senat dan tidak hanya itu, tetapi awalnya saya sendiri punya niat besar untuk ketua Senat  STAK Nabire.

Ketiga, Karena ada masa ada pemimpin dan ada pemimpin ada masanya maka, kini giliran kepemimpinan sudah jatuh pada semester kami semester V (Lima).

Keempat, Karena saya melihat dalam kepemimpinan saya itu bukan saya sendiri, tetapi ada teman-teman mahasiswa yang siap kerja sebagai mitra kerja.

Kelima, Karena siap melayani Tuhan dengan apa adanya berdasarkan semua program kerja yang ada.

 

Adapun Visi dan Misi kami bakal calon ketua Senat Natan Yogi dan wakil Senat Asep Ayapa adalah:

 

  1. Untuk mempersatukan perbedaan komunitas mahasiswa entah laki-laki atau pun perempuan atau dari ras, suku dan daerah mana pun.
  2. Untuk mau menciptakan sesuatu yang tidak ada menjadi ada tentang pengembangan kampus STAK Nabire.
  3. Siap melangkah dari 1 langkah yang kosong kepada 1000 langkah kedepan yang penuh harapan.
  4. Untuk membuktikan sesuatu yang bias di percaya orang melalui kegiatan-kegiatan kampus.
  5. Membenahi Organisasi mahasiswa di kampus STAK Nabire secara berwibawa dan professional serta akademisi yang unggul dan terampil.

 

Kelima point adalah visi misi kami berdua. Bila Tuhan kehendaki kami jadi pemimpin, kami dua siap bekerja sesuai fungsi garis organisasi kampus,”tutup Yogi.

 

Pewarta : Yosafat Maii Muyapa/KM

 

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait