OM dan Tante Perawat Yang Urus Covid Za Sayang Ko!

Cinque Terre
Eman B Youw

4 Bulan yang lalu
MEEPAGO

Tentang Penulis
Kepsen : Screenshots dari video berdurasi 0:07 detik, Jumat (21/05/20) Dok: Suaranabire.blogspot.com

 

NABIRE.KABARMAPEGAA.com - Video berdurasi 0:07 detik,  di posting pemilik akun Facebook @ Nick Bonai. Anak-anak itu memberikan motivasi, Apresiasi dan rasa kasih sayang mendalam kepada tenaga medis yang  menjadi garda terdepan lawan wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) saat ini.

“Om dan Tante Perawat yang urus Covid, torang mo bilang za sayang ko,”tutur anak-anak itu kompak.

Anak-anak ini menunjukkan kreativitas mereka melalui melalui video durasi pendek dengan membuat dukungan, dan support kepada tenaga medis yang merupakan garda terdepan untuk melawan Covid-19. Karena sesungguhnya tenaga medislah yang paling berjuang saat ini.

Sebuah apresiasi dari anak-anak kami yang merasa terlindungi dari wabah virus dari cina ini.Pesan mereka kepada petugas medis yang kini bertugas tanpa kenal lelah berjuang dan melawan Covid-19 demi Keselamatan Nyawa kita semua,”ucap Wakil Pemred Suaranabire.blogspot.com, Nico Finance Bonai, Jumat (21/05/20).

Menurut Nico, apa yang dilakukan anak-anak ini merupakan bentuk kepedulian untuk menerangi Covid-19 ini secara bersama-sama.

“Iya tadi secara bersama, agar Nabire ini cepat pulih, sehat, harus bersatu melawan Covid-19. Sesungguhnya, dari generasi ini adalah yang bisa memberikan perubahan di masa akan datang,” pintah lelaki yang kental disapa Kadoi.

Dengan begitu, lanjut Nico, dirinya berharap dengan apa yang telah dilakukan anak-anak tersebut dapat menggugah seluruh elemen masyarakat di Nabire agar bisa memberikan dukungan kepada para pejuang kesehatan itu.

“Walau bisa dikatakan hal kecil, dukungan para cilik ini diharapkan dapat mempersatukan semua fihak untuk melawan Covid-19 di Nabire,” terang Nico. (**)

#Pandemi Covid-19

Baca Juga, Artikel Terkait