Organisasi IPMMO Yogyakarta dan Solo Ananias Miagoni Terpilih Menjadi Ketua

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

2 Tahun yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
pemilihan ketua organisasi IPMMO Yogyakarta dan solo kamis, 27/18 pukul 15.00 s/d 21:30 wib di asrama Intan Jaya Jln Condong Catur Yogyakarta. (Foto: Alfrida Migau/KM)

 

 

MANOKWARI KABARMAPEGAA.COM— Melalui badan formator terbentuk dan Musyawara Anggota Umum (MUA) korwil Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Moni (IPMMO) kota study Daerah Istimewa Yogyakarta dan Solo Ananias Miagoni terpilih sebagai ketua, Yusman Sondegau sebagai wakil ketua, Noak Hanau  sebagai sekertaris dan Mariana Selegani sebagai bendahara selama  dua periode kamis, 27/18 pukul 15.00 s/d 21:30 wib di asrama Intan Jaya Jln Condong Catur Yogyakarta.

 

Sebelum dua minggu badan formator terpilih dari Alfrida Migau, Musa Belau dan Apinus Janabani yang  berhak memimpin dalam proses pemilihan ketua baru sampai pelantikan.

 

Alfridan Migau mengatakan, Kami dari badan formator menyampaikan informasi sebelum jauh kepada bakal caleg untuk mempersiapkan identitas diri yang terdiri dari nama, tempat tinggal lahir, alamat, kampus jurusan dan surat aktif kampus, visi misi dan program kerja kedepan bagi caleg.

 

Kami juga menetapkan bakal caleg hanya mahasiswa yang sedang kuliah bersemester 3 sampai 5 asal mahasiswa putra daerah asal suku Moni tegasnya.

 

 Mahasiswa caleg yang telah terdaftar sebagai caleg tetap yang memenuhi syarakt kami badan formator adalah Yanuarisus Songonau yang sedang study di Universitas Widyah Mataram  dan Ananius Miagoni  yang sedang study disalah satu kampus di Yogyakarta.

 

Akhirnya ketua terpilih Ananias Miagoni dengan jumlah  23 suara dari 32 suara. Wakil ketua Yusman Songenao Sekertaris yusman Hanau  dan bendahara Mariana Selegani dan jajarannya akan di susun oleh pengurus terpilih dilain kesempatan.

 

Badan pengurus yang terpilih di sahkan dan memberikan mandat dari  ketua lama kepada ketua baru sebagai simbol tugas dan tanggungjawab selanjutnya dalam organisasi.

 

Ketua umum korwil IPMMO sejawa bali Karpus Belau mengatakan saya sangat bangga kepada bandan formator yang telah terpilih dan menjalankan tugasnya. Harapan kami tetap pada garis kordinasi organisasi IPMMO Sejawa bali.

 

Sambutan alumni pak Paskalis Belau mengatakan pupuklah organisasi IPMMO menjadi organisasi yang tumbuh subur mendidika gererasi mudah papua.

 

Jaga nama baik organisasi disekitar lingkungan tempat kita berada dan junjungkan nilai kemanusiaan dalam bertingkah laku.

Pewarta: Alfrida Migau/KM

Baca Juga, Artikel Terkait