Panitia Dies Natalis USTJ  2019 Telah Terbentuk

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

2 Bulan yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Presiden Mahasiswa USTJ, Alexander Gobai sedang memberikan arahan kepada Pengurus Orkem USTJ. (Foto: Dok Humas BEM USTJ)

Jayapura, KABARMAPEGAA.com -  Badan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (BEM PT USTJ) telah  membentuk Panitia Dies Natalis kampus USTJ tahun 2019 di Sekretariat BEM PT USTJ, Senin, (17/6/19).

 

Presiden Mahasiswa USTJ, Alexander Gobai, menyatakan tujuan dibentuk Panitia Dies Natalis USTJ  adalah untuk merayakan berdirinya kampus USTJ yang umurnya  sudah mencapai 24 tahun lebih.

 

“Mereka yang terpilih agar mampu bekerja. Dan mulai dari saat ini sudah harus bekerja keras, semangat sampai pada hari puncak acara Dies USTJ,” kata Gobai kepada kabarmapegaa.com, di Padang Bulan, Selasa, (18/6/19).

 

Kata dia,  Dies Natalis USTJ tahun 2019 akan lebih banyak kegiatan yang akan dilakukan dalam rangka menyambut Dies Natalis, seperti, Presma Cup USTJ 2019, Bola Voli, Seminar dan Perombaan lainnya yang mengembangkan minat dan bakat serta pendidikan dan penalaran mahasiswa.

 

“Saya percaya, Dies Natalis tahun ini akan lebih baik,” Kata Mantan Departamen Mentri SDM dan Pengembangan Organisasi BEM PT USTJ  tahun 2017-2018.

 

Gobai berharap, Panitia tetap bangun kekompakan, komunikasi, koordinasi, komitmen dan konsolidasi terhadap seluruh pengurus lima Fakultas, dan 17 Jurusan agar telibat dalam Dies Natalis USTJ.

 

Ketua Panitia Dies Natalis USTJ Tahun 2019, Russen Tabuni, mengatakan, ucapan terimakasih kepada segenap pengurus dan mahasiswa yang sudah diberikan kepercayaannya sebagai ketua Panitia.

 

“Saya sangat membutuhkan  kerjasama dan kekompakan dari mahasiswa guna mensukseskan Dies Natalis USTJ tahun 2019 ini,” Katanya.

 

Ia menyatakan dirinya untuk menggabungkan kekuatan seluruh mahasiswa USTJ terlibat, terutama lima fakultas dan 17 jurusan dalam kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan dalam rangka menyambut Dies Natalis USTJ tahun 2019.

 

Pewarta               : Yudas Nawipa

 

Editor                    : Admin

#Mahasiswa dan Pemuda

#Ekonomi, Sosial Budaya dan Pendidikan

Baca Juga, Artikel Terkait