Panitia Pembangunan Gereja Katolik Biamoma Dikukuhkan

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

2 Bulan yang lalu
TANAH PAPUA

Tentang Penulis
Admin Redaksi Kabar Mapegaa Online
Keterangan Foto: Segenap Panitia Pembangunan, Dewan Paroki, Umat Biamoma dan pastor berfota bersama. (Foto: KM/Yunus Gobai)

 

PANIAI, KABARMAPEGAA.com - Panitia pembangunan gedung Gereja Katolik Paroki Kristus Sang Gembala dikukuhkan oleh  pastor Santon Tekege Pastor Paroki Yagai,  Dekenat Paniai, Keuskupan Timika, Minggu (2/9/).

 

Mereka yang dilantik diantaranya, Damianus Gobai (Ketua), Amandus Tenouye, (Sekertaris) Yonas Degei (Bendahara).

 

Pastor paroki Ancelma Doo dalam sambutanya mengungkapkan rasa terimakasih serta ucapan selamat atas pelaksanaan pelantikan panitia pembangunan gedung gereja. Semoga kehadiran Panitia kedepan bisa membantu umat serta dijadikan langkah awal jalannya pembangunan gedung gereja Paroki ini.

 

“Saya berharap, pantia, dewan gereja dan umat dapat berjalan bersama dan menjaga menjaga silhaturami dan kekompakannya,” ujarnya.

 

Sementara, Ketua panitia Damianus Gobai usai diantik mengungkapkan ucapan terimakasih kepada umat yang telah memberikan jabatan sebagai ketua panitia. Dan Menjadi Pantiia merupakan amah dari  Tuhan yang harus dijalankan sebaik-baiknya.

 

"Kami segenap pengurus kepanitiaan yang baru saja dilantik dan dewan paroki akan bekerja sama untuk melihat kebutuhan yang dibutuhkan demi pembangunan gereja kedepan,” katanya.

 

Ketua Dewan Paroki Biatus  Gobai  mengatakan,  dirinya mengaku percaya kepada pantiia yang dilantik. Mereka akan berupaya memegang tegung janjinya dan berjalan menegahkan program kerja dewan paroki untuk bersama-sama membangun gedung gereja.

 

Ia berharap pelantikan kepanitian pembangunan gedung  gereja Paroki Kristus Sang Gembala berdampak positif terhadap perkembangan dan kemajuan diwilayah kerja Paroki.

 

"Ya Dewan paroki memiliki cita-cita murni dalam menjalankan program kerja untuk kemajuan paroki. Kita mewujudkan itu semua demi mewujudkan  program pembanguan gedung Gereja,"pungkasnya

 

Usai melakukan kegiatan upacara pelantikan, sgenap pengurus, dewan paroki dan umat menyelenggarakan diskusi terbuka  untuk menemukan Desaing bangunan model klasik dan program dari panitia sebelum dilantik yang  sudah di drop Papan 4 kubik dari Kabupaten Nabire.

 

Pewarta        : Yunus Eki Gobai

 

Editor           : Alexander Gobai

#Gereja

Baca Juga, Artikel Terkait