Panitia Penerimaan Anggota Baru Organisasi IPPMMAPI Se-Nabire Dilantik

Cinque Terre
Yosafat Mai Muyapa

3 Bulan yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Reporter
Ibadah singkat dan Pelantikan Panitia Penerimaan Anggota Baru Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i dan Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) Se-Nabire tahun 2021. (Foto: Maii Muyapa/KM)

 

NABIRE, WWW.KABARMAPEGAA.Com-- Melalui Ibadah singkat ini, Pdt, Naftali Tameyai melantik Panitia Penerimaan Anggota Baru tahun 2021 Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/I dan Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) Se-Nabire. Dengan thema: “Kewajiban orang percaya adalah bertanggungjawab atas kepercayaan, (roma.12.12)”.

Kegiatan tersebut, awali dengan Ibadah singkat. Dipimpin oleh Pdt, Naftali Tameyai dan menghadiri seluruh unsur-unsur wadah IPPMMAPI Se-Nabire. Di tempat sekretariat sementara, Kios panjang, Nabire-Papua. Sabtu (26/06/21).

Naftali Tameyai, mengatakan bersemangat (bersukacitalah) dalam pengharapan untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan,”jelasnya.

“Bersabarlah menghadapi semua pencobaan dan penderitaan dalam organisasi lalu bertekun menjalankan rodah organisasi dengan doa!,”kutip dalam khotbah Naftali.

Badan Pengurus, Mikael Gobai, menyebutkan nama-nama panitia penerimaan yang terpilih sekaligus pengukuhan dalam doa adalah Ketua Misel Degei, Samuel Degei. Sekretarias Melianus Gobai, Yohanes Yeimo. Bendahara hosea Gobai, Darci bunai, dilengkapi dengan seksi-seksi.

Gobai, berpesan bahwa tugas dan kepercayaan yang diberikan itu harus bertanggung jawabkan sampai sukses,”pesanya.

“Karena, kepercayaan itu datang sekali, sehingga kesempatan yang dikasih gunakanlah sebaik-baiknya,”ucap gobai.

Lanjut, Ketua Panitia Misel Degei mengajak seluruh akar rumput organisasi IPPMMAPI Se-Nabire harus bersatu demi menyukseskan kegiatan orienstasi tersebut,”ajaknya.

“Dalam waktu dekat ini, Panitia akan mengeluarkan rencana atau jadwal kerja kepanitian maka dimohon mengikutinya,”tambahnya.

 

Pewarta: Yosafat Maii Muyapa/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait