Panitia Perkenalan FK-PMLHK Se-Jayapura Tahun 2019/2020 Terbentuk

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

1 Tahun yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Suasana Pembentukan Panitia Penerimaan Anggota Baru (FK-PMLHK) Se-Jayapura Tahun 2019/2020. (Monches't/KM).

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.com--Panitia Penerimaan Anggota Baru Forum Komunikasi Pelajar dan Mahasiswa Lembah Hijau Kamuu (FK-PMLHK) Se-Jayapura Periode Tahun 2019/2020 Terbentuk. Keegiatan ini dilangsungkan di Aula Asrama Serviam Kamuu, Jayapura, Papua. Sabtu (27/04/2019).


Dalam kegiatan tersebut, Fransiskus Yobee terpilih menjadi Ketua Panitia Penerimaan anggota Pelajar dan mahasiswa baru (FK-PMLHK) Se-Kota Study Jayapura.


"Saya sangat bersyukur kepada Tuhan, Karena saya bisa diberikan kesempatan menjadi panitia Perkenalan dan penerimaan anggota baru." kata Ketua panitia saat di Wawancara media kabarmapegaa.com di Halaman Asrama Serviam Kamuu, Jayapura.


Yobee Juga mengharapkan agar dukungan dan partisipan dari seluruh Orang Kamuu yang ada di Kota Jayapura dan Sekitarnya. "Kami panitia sangat mengharapkan partisipan dan dukungan dari seluruh orang kamuu, yang ada di kota Jayapura baik pelajar dan mahasiswa, Senior alumni bahkan seluruh orang Kami yang ada di Jayapura dan sekitarnya." Harap Ketua panitia yang juga adalah Mahasiswa Semester II pada Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Cenderawasih itu.


Di Tempat yang sama, Anton Pekey Selaku Ketua Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Lembah Hijau Kamuu (FK-PMLHK) Se-Jayapura mengatakan, Kepada panitia dan jajaran yang terbentuk hari ini. Harus menyukseskan kegiatan perkenalan ini.


"Saya sampaikan kepada panitia, panitia harus kerja keras untuk menyukseskan kegiatan ini, Karena ini kegiatan rutinitas yang harus di Laksanakan setiap kepengurusan dari tahun ke tahun," katanya.


Pekey juga mengharapkan partisipan dan dukungan dari seluruh orang Kamuu yang ada di Jayapura dan sekitarnya. Baik itu orang tua, Senior alumni serta Pelajar dan mahasiswa guna menyukseskan kegiatan perkenalan tersebut.


"Kami Badan pengurus sangat mengharapkan dukungan berupa Moril maupun materil dari seluruh orang Kamuu, guna menyukseskan perkenalan dan penerimaan anggota baru ini," tutupnya.

 

Pewarta: Monches't
Editor: Manfred Kudiai/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

#Ekonomi, Sosial Budaya dan Pendidikan

Baca Juga, Artikel Terkait