Panitia Seminar dan Perkenalan FK-PMLHK Jayapura Langsungkan Pembubaran Panitia

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

1 Bulan yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Suasana Pembubaran Panitia Perkenalan dan Seminar Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Lembah Hijau Kamuu (FK-PMLHK) di Jayapura, di Pantai Hamadi, Jayapura - Papua, (Monchest/KM).

 

 

Jayapura, KABARMAPEGAA.Com--Panitia seminar dan perkenalan Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Lembah Hijau Kamuu (FK-PMLHK) di Jayapura langsungkan kegiatan pembubaran panitia di pantai Hamadi, Jayapura - Papua. Sabtu (24/10/2020).

 

Dalam sambutannya Ketua Tim Kerja Pembubaran Panitia Riko Pekei mengatakan, dirinya sangat bersyukur sebab  dirinya baru bergabung sebagai anggota dalam organisasi tersebut tetapi bisa melakukan kegiatan seperti ini. "Saya sangat bangga baru bergabung tetapi bisa mendapatkan kesempatan seperti ini untuk belajar organisasi," ungkapnya yang di petik media kabarmapegaa.com.

 

Disamping itu, Mecky Tebai Ketua Panitia perkenalan mengatakan, sangat bersyukur sebab mandat yang diberikannya bisa terlaksana dengan baik. "Baik kami sangat bersyukur sebab kegiatan ini bisa berjalan dengan baik," Ungkapnya dalam sambutan.

 

Kata dia, kekompakan dan kebersamaan harus di jaga antara orang Kamuu yang di Jayapura. "Kami harap kelompokan kita harus di jaga, karena kita satu sebagai orang Kamuu," Harapannya.

 

Ditempat yang sama, Simon Tebai ketua Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Lembah Hijau Kamuu (FK-PMLHK) di Jayapura mengatakan, dirinya sangat bangga kepada Tim kerja dan Panitia Perkenalan dan Seminar yang bisa menyukseskan kegiatan ini dengan baik. "Kami pengurus sangat bangga kepada Ketua panitia dan tim Kerja mana bisa melaksanakan kegiatan seminar perkenalan dan Pembubaran dengan baik," Pungkasnya dalam sambutan.

 

Dia mengharapkan kepada  orang Kamuu di Jayapura Kebersamaan dan Kekompakan harus dijaga. "Saya harap kebersamaan dan kekompakan kita sebagai orang harus dijaga supaya kita bisa buktikan terhadap orang lain bahwa kami juga bisa," harapnya.

 

Pewarta: Monchest/KM

 

#Mahasiswa dan Pemuda

#Mahasiswa Papua

Baca Juga, Artikel Terkait