Pasar Sore Nabire di Siriwini Terbakar Hangus

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

3 Tahun yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Pasar Sore Nabire di Siriwini Terbakar Hangus (Foto:Mateus Tekege/KM)

 

 

NABIRE, KABAR MAPEGAA.com -- Sekitar jam 11 malam Pasar sore di Siriwini terbakar api, Rabu, (25/10/2018) di Nabire Papua.

 

Awal terbakar mulai dari tengah - tengah pasar. Saksi mata Detevia Badii, menyebutkan dari langit turun sesuatu gumpalan awan hitam jatuh di tengah - tengah pasar sehingga mengakibatkan kebakaran itu terjadi. Katanya.

 

Ada 2 (dua) truk pemadam kebakaran datang ke pasar untuk memadamkan api yang sedang menyala tinggi, Namun tak kunjung berhasil memadamnya karena terlanjur kebakaran.

 

Para masyarakat pedagang terlihat menangis karena merasa rugi atas barang- barang dagangan yang selama ini mereka menyimpan dan menjajahkan di pasar itu.

 

Selain itu, Ketua RT kampung Ayatei Bonafasius Badii mengutarakan, Warga di sekitar sini (pasar sore) semalam tak tidur sama sekali untuk membereskan barang barang jajang warga dan warga lain terlihat semarak upayakan memadam api yang sedang nyala tinggi.

 

Ketua RT minta pemda harus bangun pasar kembali seperti semula. Hanya karena pasar terbakar Pemda tak ingin membangun kembali, Ini jangan terjadi. Kami segenap masyarakat minta Pemda Nabire harus bangun pasar. Harap ketua RT Bonafasius Badii.

 

Pewarta: Mateus Tekege/KM

 

Baca Juga, Artikel Terkait