Pdt Esau Heselo: Gereja Bethel memiliki semangat  tinggi untuk mandiri dan berkembang

Cinque Terre
Alexander Gobai

3 Bulan yang lalu
ROHANI

Tentang Penulis
Pemimpin Umum dan Redakur Media Online Kabar Mapegaa (KM)

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.com--Pdt Esau Heselo mengatakan Gereja Bethel memiliki semangat  yang tinggi untuk mandiri, berakar, bertumbuh, berkembang dan  berbuah sesuai firman  Allah,  Jemaat kita mampu bertahan  dalam segala arus perubahan  yang menentang iman kita umat percaya oleh-Nya sebagai visi jemaat Bethel.

 

Hal ini disampainnya dihadapan  Ketua Sinone Kingmi Tanah Papua (GKIP) Benni Giyai, Pemerintah Walikota Jayapura  yang diwakili, anggota MRP  Debora Mote, Anggota DPRD kota Jayapura,  calon Bupati Pucak Papua, Willem Wandik, beberapa Pendeta Gereja Kingmi Klasis Kota Jayapura,  Timpatisan umat Kingmi  dan lainnya saat acara Ibadah pengucapan syukur dan pemotongan Kue Hari Ulang Tahun (HUT)  ke-11  di Gereja bethel Perunas III, Waena, Jayapura. (29/4/2018).

 

“Melalui Gereja Bethel  hadir untuk menjangkau seluruh umat Tuhan  disekitar perunas III baik semua golongan  guna melaksanakan panggilan  Tuhan  agar  banyak jiwa diselamatkan,”  harap  Esau yang juga sebagai panitia pelaksana hari HUT Gereja Bethel ini.

 

Sementara itu, sekretaris HUT ke-11 , Jimi Badii  mengatakan kehadiran Ketua sinode Pdt Benni Giyai disiramkan kebenaran Firman Tuhan kepada kita untuk mengawal penijilan jilid II dengan semangat pelayanan dalam Tuhan dijelaskan dalam kotbanya.

 

 “Setiap tahun, pada tanggal 29 April, kami tetap peringati HUT ini dengan melangsungkan berbagai kegiatan rohani maupun mental,” jelasnya.

 

Dalam kesempatan ini, ia juga menyampaikan terimakaksih kepada semua pihak yang terlibat merayakan HUT terutama para undangan, para Hamba hamba Tuhan  Klasis kota Jayapura, timpatisan serta seluruh umat jemaat Bethel di klasis Kota jayapuara.

 

Tempat yang sama, Ketua Pemuda Kingmi Kabupaten Puncak Jaya,  Ram Uamang mengatakan saya sangat merasakan adanya semangat baru untuk terus melayani Tuhan.

 

Menurutnya HUT Gereja Bethel ini wajib dirayakan  tiap tahun dan tidak boleh untuk tidak rayakan bahkan sampai akhir hidup kita.

 

Pantauan media ini, mereka menyanyikan tembang pujian kepada-Nya terbagi tiga kelompok besar, yaitu: Kelompok anak anak sekolah minggu dan remaja, kelompak pemuda serta kelompok Dewasa Jemaat Bethel untuk memuji Tuhan. Dengan Meriah HUT ini sukses dilaksanakan.

 

Pewarta: Yulianus Nawipa

Editor: Manfred Kudiai/KM

 

 

Baca Juga, Artikel Terkait

Tidak ada artikel terkait