Pelantikan BPH IKAPPMMA dan Pembubaran Panitia Natal

Cinque Terre
Ancelmus Gobai

8 Hari yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
"Melayani dengan hati"
Pelantikan BPH IKAPPMMA dan Pembubaran Panitia Natal 2018/Okto Yogi/KM

 

 

JAYAPURA KABARMAPEGAA.com- Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Agadide kota (IKAPPMMA) Jayapura melangsungkan acara pelantikan badan pengurus baru terpilih Geradus Nakapa sekaligus pembubaran panitia natal tahun 2018.

 

Kedua agenda pelantikan dan pembacaan laporan pertanggungjawaban diadakan sekretariat IKAPPMMA kodam  kota raja dalam Jayapura papua.

 

Yunus Kadepa Amd.Per.S.Pd sebagai pembina organisasi IKAPPMMA melantik badan pengurus baru terpilih dan tahun periode 2019-202 sabtu (11/5).

 

Terus semangat belajar organisasi menjadi dasar pola perjuangan untuk memperbaki IKAPMMA agar menjadi terampil terdepan dan termuda, kata kadepa.

 

Setelah dilantik ketua terpilih Geradus mengatakan mari membangun organisasi IKAPPMMA demi perubahan. Kalau organisasi berubah karakter kitapun ikut berubah.

 

Tinggalkan berpikir buruk dalam organisasi dan sekarang mari sama sama membangun organisasi ini bersama pengurus baru dengan ide baru.

 

Geradus mengatakan, jangan berpikir ilmu membunuh kita tetapi ilmu itu membebaskan kita sebab dengan ilmu kita mampu melawan semua tantangan dunia.

 

Ketua panitia natal Otniel Bunai dan wakil ketua Arnold Nakapa membacakan laporan pertanggungjawaban yang di pandu acara oleh Yuliance yogi.

 

Usai membaca laporan pertanggungjaban dapat menyampaikan mohon maaf atas keterlambatan membaca LPJ karena satu dengan lain lain tutupnya.

 

Dalam serba serbi Oktovianus Yogi mengatakan mencari teman sahabat bukan dari badan pengurus tetapi kami dari anggota. Dan mau menjalankan pengurus sebagai pengarah dan anggota sebagai pengikut-Nya.

 

Dalam diskusi Yakop Kobepa mengatakan dalam pondasi organisasi anggaran dasar dan anggaran rumah tangga  serta garis besar haluan kerja organisasi adalah pedoman organisasi maka patut mengikutinya.

 

Isak Kedepa menyampaikan pesan dalam semua kepanitiaan  perlu membangun kordinasi antara garis organisasi ketua bendahara sekertaris dan anggota agar semua berjalan baik.

 

Acara kedua agenda pembukaan dengan lagu mars IKAPPMMA dan  lagu rohani. Doa pembukaan di pimpin oleh Bapak Marius Kobepa, Amd. Per  dan doa penutup oleh Oktovianus yogi.

 

Pewarta : Anselmus Gobai/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait