Pembangunan Gereja Epomani, Anggota DPRD Dogiyai  Bantu Material Bagunan

Cinque Terre
Manfred Kudiai

1 Tahun yang lalu
MEEPAGO

Tentang Penulis
Pemred Kabar Mapegaa (KM)
Saat DPRD Dogiyai Bantu Material di Epomani. (Doc. MB-Ist)

 

DOGIYAI, KABARMAPEGAA-com—Dalam rangka percepatan Pembangunan Gereja Katolik  di Epomani, Dogiyai Papua, yang sedang dalam proses pembangunan dengan hasil usaha dan kerjakeras umat setempat. Upaya percepatan pembangunan Gereja, anggota Dewan Perwakilan Rakya Kabupaten ( DPRD ) Dogiyai,  Bernardus Iyai  membantu material  Semen sebanyak 10 sak.

 

 

“Sekalipun Epomani adalah kalau kita lihat secara batas pemerintah termasuk dalam Kabupaten Nabire pun kita pimpinan yang dipilih dari rakyat tidak bisa membedakan kita ada dan kita dipilih dari rakyat,” katanya.

 

Lanjut Iyai bahwa ketika saya tibah di Stase Epomani rakyat menerima saya secara baik dan penuh meriah.

 

“Apa yang saya bantu secara langsung saya serahkan kepada kepala kampung atas nama Bapak Lukas Tagi,” ujarnya.

 

Dirinya juga berpesan kepada  umat Katolik di Epomani. “Sekalipun jumlah umat sedikit kalian tetap semagat menjaga kesatuan dan persatuan itu saya percaya pasti pembangun ini akan terbangun sesuai kehendak umat setempat.”

 

“Dalam proses kerja, Umat harus  bersatu saling mendengar pasti Tuhan ikut campur tangan di dalamnya karena Gereja adalah rumah Tuhan,” katanya

 

DPRD Dogiyai Baru ini juga meminta kepada umat di Epomadi suapaya tetap ada koordinasi. “Selanjutnya bila ada bahan yang kurang tolong komonikasikan saat saya ada berkat tetap saya ikut membantu karena Gereja itu tempat membina manusia menjadi memanusiakan seluruh umat manusia di bahwa kolom langit ini.” (MB)

 

 

Editor: Manfred Kudiai/KM

#Gereja

Baca Juga, Artikel Terkait