Pembubaran dan Penerimaan Maba IKAPMMA Sekaligus Pembagiaan Sertifikat

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

20 Hari yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
kegiatan makan bersama usai kegiatan pembubaran MABA IKAPPMA Jayapura/Yunus Kadepa.

 

 

YOGYAKARTA, KABARMAPEGAA.COM--Ikatan Pelajar dan Mahasiswa  Agadide (IKAPPMMA) Se Jayapura melangsungkan acara pembubaran panitia, kegiatan penerimaan mahasiswa baru angkatan  2019, sekaligus penerimaan sertifikat kepada mahasiswa baru. di Sekertariat IKAPPMMA kota raja dalam, Sabtu (23/11/2019) pukul 14.00 s/d 16:50 wit.

 

Pembina Organisasi IKAPPMA kota Jayapura Yunus Kadepa mengatakan “Kami  menilai  organisasi IKAPPMMA adalah organisasi yang sanggat baik di karenakan banyak mahasiswa alumni yang telah sukses dan terbukti  dunia kerja.”

 

Lanjut, “batas wilayah Agadide di cetuskan oleh  bapak Abel Obaikewagi Muyapa Yakni Okebouda, Debakebouda, Uwapatakaida, Makatakaida, Kaitakaida, Pugiyaitakaida adalah dengan hadirnya organisasi ini  dapat mempersatukan  8 distrik menjadi satu untuk kokoh  membangun persatuan dan kesatuan mahasiswa dan pemuda Agadide di kota Jayapura Papua.” Tutupnya.

 

Selaku senior (IKAPPMMA) Bapa Oktopianus Maiyaidanu Yogi dalam sambutan menyatakan “kedatangan mahasiswa dari berbagai kabupaten kota dan disktrik adalah tujuan untuk belajar.”

 

Lanjut, sudah tahu perjalanan, kami datang sangat jauh dari Agadide ke Enarotali, Nabire, menuju Jayapura naik kapal berlayar diatas laut demi mencari  cita cita. Tujuan disini hanya belajar, ke gereja dan organisasi. Semua itu adalah tugas pelajar dan mahasiswa. Tegasnya.

 

Perau siap menjemput anggota baru 16 mahasiswa, yang tergabung dalam roda organisasi ini, boleh bergabung dengan baik dan saling kenal mengenal diantara kita adalah tujuan utama kegiatan ini.

 

Ketua Panitia Melikion Nawipa mengatakan “selama kegiatan saya merasa sukses karena dalam Tahun 2019 saya telah menerima 16 mahasiswa baru untuk bergabung menjadi anggota IKAPPMMA.”

 

Lanjut “Senior IKAPPMMA perlu motivasi kearah  pembinaan, agar mahasiswa baru ataupun lama lebih akrap dalam organisasi supaya lebih efektif dan efisin dalam wada ini.”

 

“Kepada semua anggota saya mengucapkan terima kasih  atas kepercayaan kami panitia dan jajaran untuk mensukseskan kegiata penerimaan mahasiswa baru dan diakhiri dengan pembubaran panitia sekaligus pembagian sertipikat.”

 

Pengurus ikatan sekertaris ll Yery Kogopa “sangat apresiasi dan berterima kasih kepada panitia dan jajaran untuk mensukseskan kegiatan panitia maba, berdasarkan SK BP IKAPPMMA.”

 

Pada kegiatan puncak pembubaran itupun sanggat mewarnai dengan keadiran mahasiswa baik itu penasehat pengurus mahasiswa baru dan lama.

 

Dari organisasi IKAPPMMA bagian kaderisasi mempersiapkan laboratorium untuk mencetak sumberdaya manusia melalui organisasi ini. Tutup Yeri.

 

Pewarta: Anselmus Gobai/KM

#Mahasiswa dan Pemuda

#Ekonomi, Sosial Budaya dan Pendidikan

Baca Juga, Artikel Terkait