Pembubaran Panitia dan Membagian Sertifikat MABA IPMANAPANDODE Jakarta

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

2 Tahun yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Mahasiswa baru 2018 yang tergabung dalam IPMANAPANDODE Jakarta saat heningan berlansung (Foto: Mikael Gobai/KM)

 

 

 JAKARTA KABARMAPEGAA.COM--Pembubaran panitia Malam Keakraban (MAKRAB) 2018 Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire Paniai Dogiyai dan Deiyai IPMANAPANDODE Jakarta telah dilaksanakan di asrama Wisel Meren Paniai 30 September 2018 dengan agenda pembubaran panitia, penyerahan sertifikat kepada 28 mahasiswa baru dan evaluasi acara dimulai pukul  19. 00-21. 30 Wib selesai.

Kegiatan MAKRAB  sangat penting untuk mengikuti oleh mahasiswa baru agar melalui MAKRAB saling mengenal antara adek kakak. kata ketua panitia Riky Pekey dalam sambutannya.

Ketika saling mengenal kebersamaan kita menjadi  solid sebagai satu keluarga dalam IPMANAPANDODE Jakarta.

Memanusiakan manusia tidak muda sehingga melalui MAKRAB dapat menjadi pengalaman terbaik dalam perjuangan selanjutnya tutup Pekey.

Kesempatan yang sama, perwakilan ketua Badan Pengurus Harian (BPH) IPMAPANDODE Jakarta Haok Pekey menyampaikan rasa berterimakasih kepada panitia (MAKRAB) yang telah menyukseskan kegiatan.

Ucapan selamat kepada mahasiswa baru sebagai keluarga baru dalam wadah organisasi. Tutupnya.

Sementara itu perwakilan senioritas Justin Yatipai S.IP mengatakan  budayakan belajar organisasi sebagai  pembentuk karakter manusia.

 Jaga sikap emosional berpikir baik dan meningkatkan nilai nilai norma dalam hidupan jelasnya.

Hendingan acara ketua panitia dan badan pengurus harian menyerahkan sertifikat (MAKRAB) kepada 28 peserta mahasiswa baru.

 

Pewarta: Mikael Gobai   

 

 

  

       

Baca Juga, Artikel Terkait