Pembubaran Panitia Orientasi IKAPMMA Tetap Terjaga Kekompakan

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

15 Hari yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Admin Redaksi Kabar Mapegaa Online
Foto: Yunus Gobai/KM

 

 

JAYAPURA,KABARMAPEGAA.COM--Pembubaran panitia orientasi Ikatan Pelajar Mahasiswa Masyarakat Agadide Jayapura. Tahun 2018 secara  resmi ditutup oleh ketua IKAPPMA Fredrik Nakapa di sekretariat kota Raja bersama mahasiswa baru dan lama

 

"Terima kasih banyak kepada adik-adik baru yang sudah dikukuhkan dalam IKAPPMA. Dengan  kekompakan adik-adik senior dan panitia kegiatan  penutupan ini bisa  berlangsung dengan baik karena kita bisa melaksankan di honai kita," kata Fredirik saat memberikan  sambutan dalam acara pembubaran di sekretariat Jayapura Senin (8/9/2018).

 

Setelah penutupan panitia penerimaan orientasi kata Dia mahasiswa baru dan anggota IKAPPMA fokus di kampus untuk belajar dan aktif di organisasi.

 

"Juga mengikuti pembubaran panitia dan bisa bersama-sama disini, mudah-mudahan  di lingkungan organisasi pun kita  selalu kompak seperti ini," ujarnya

 

Menurut Fredrik, panitia tahun ini luar biasa, panitia dan pengurus berfikir bahwa kegiatan orientasi kali ini harus membawah perubahan khusunya bagian pembinan dan seminar.

 

"Dalam kegiatan berjalanya pasti adik-adik serta anggota tidak ada kekerasan sehingga berjalan mulus sesuai harapan kita bersama," jelasanya.

 

Ketua panitia Orientasi, Yance Kadepa mengatakan kegiatan kedepan diharapkan lebih baik.

 

"Sebenarnya kegiatan ini tidak terlaksana namun kita ikuti dan tekuni apa yang para anggota dan pembina harapkan, maka kegiatan bisa berjalan baik dan lancar sesuai dengan apa yang kami ingin bersama,"katanya.

 

Saya bersyukur kepercayan oleh Ikatan kepada saya. Sebenarnya saya banyak belajar dari organisasi tetapi bisa selesai dan  saya bangga kepada sekertaris panitia dan semua kerja kerjasamnya sehingga kegiatan ini bisa sukses.

 

"Saya berharap untuk kedepan, kita lebih kompak  dan fokus lagi.  Satu hal kita harus jadikan  para senior, pembina, anggota dan para pendiidk jadikan kawan supaya bisa belajar dan  menjalangkan  kegiatan-kegiatan seperti ini dengan baik,"tutupnya.

 

 

Pewarta: Yunus Eki  Gobai

Baca Juga, Artikel Terkait