Pemda Kab. Paniai Gelar Evaluasi Badan Perecanaan dan Pembangunan Dareah

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

1 Tahun yang lalu
POLITIK DAN PEMERINTAH

Tentang Penulis
Saat Bupti Meki Nawipa menyampaikan sambutan. (29/1). (Anton-KM).

 

PANIAI, KABARMAPEGAA.com---Pemerintah Dareah (Pemda) Kabupaten Paniai, Provinsi Papua, Rabu (29/01/2020) menggelar Evaluasi Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Massa Periode 2018-2023. Kegiatan ini dipimpin oleh Bapak Bupati dan wakil Bupati Paniai,  (Meki-Okto)  bertempat di aula Kantor Bupati Paniai, Madi, Enagotadi, Paniai.

 

“APBD tahun ini memijak kepada pemerintah daerah, untuk melanzimkan kegiatan Program Pembangunan Daerah Kabupaten Paniai,  ujurnya Bupati Paniai Meki Nawipa  yang dipetik media Kabarmapegaa.com  dalam  sambutan.

 

Pada kesempatan tersebut juga, Meki Nawipa mengajak kepada BAPDA, Semua  Sekretaris  Dinas masing-masing dan Kasubag untuk kerja pro aktif kepada pemerintah daerah agar supaya kabupaten paniai  lebih maju.

 

“Sekretaris masing-masing dinas dan  kasubak, Anda di pilih  lewat proses seleksi untuk bekerja optimal dalam lingkungan Pemda Kab Paniaii, maka kita harus mendukung kegiatan program BAPDA. Kalau BAPDA macet berarti paniai macet, oleh sebab itu kita kerja masimal agar  Paniai maju dan berkualitas,” kata Meki.

 

Selain Itu Kata Meki Bahwa, acara Kegiatan  Pelaksanaan program kegiatan dan tata cara penyusunan  dokumen perangkat daerah ini bermanfaat bagi kita agar karya kita lebih menonjol.

 

Meki Nawipa juga mengungkapkan bahwa kami akan perhatikan Sumber Daya Manusia (SDA) hal ini menurutnya perlu untuk meningjatkan SDM di  Paniai  guna tercipta Inovatif.

 

Pewarta : Anton Gobai

Editor: Manfred Kudiai

#Pemerintahan

Baca Juga, Artikel Terkait